Pasca Sanggah, 4 Pelamar PPPK di Lebong Akhirnya Lolos

Pasca Sanggah, 4 Pelamar PPPK di Lebong Akhirnya Lolos

Ini Jadwal Tes SKD PPPK 2023 Kabupaten Lebong: Simak Informasi Pentingnya!--(dok/rl)

RADARLEBONG.ID - Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Kabupaten Lebong telah mengumumkan hasil seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pasca masa sanggah tenaga kesehatan dan tenaga guru formasi tahun 2023.

Dari hasil seleksi administrasi yang diumumkan Panselda Kabupaten Lebong pada tanggal 28 Oktober 2023 lalu, sebanyak 4 orang pelamar dinyatakan Memenuhi Syarat (MS), terdiri dari 1 orang pelamar tenaga guru dan 3 orang pelamar tenaga kesehatan.

“Iya, seleksi administrasi pasca masa sanggah sudah kita umumkan pada portal resmi BKPSDM Lebong,” kata Beny Khodratullah.

BACA JUGA:Dinsos Lebong Salurkan Bansos Sakit Rp 300 Juta untuk 121 Jiwa

Dengan demikian, total pelamar tenaga guru yang lolos adminstrasi sebanyak 92 orang pelamar sedanhkan tanaga kesehatan sebanyak 270 orang pelamar.

“Jadi, total keseluruhan pelamar PPPK guru dan kesehatan yang dinyatakan berhak untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya sebanyak 462 orang pelamar,” tegasnya.

Lebih jauh, untuk tahapan berikutnya masih menunggu jadwal lokasi Tes CAT dari BKN. Yangmana sesuai jadwal sebelumnya pelaksanaan tes CAT untuk tenaga kesehatan akan dilaksanakan bertempat di UPT BKN Bengkulu, sedangkan untuk tenaga guru akan dilaksanakan di Poltekes Bengkulu.

Untuk itulah, pihaknya mengimbau kepada seluruh pelamar PPPK yang dinyatakan MS dan akan mengikuti tahapan berikutnya agar terus mempersiapkan diri untuk mengikuti tes CAT, termasuk terus memantau informasi terbaru melalui portal resmi BKPSDM.

BACA JUGA:Info Data Kasus DBD 2023 di Puskesmas Kota Baru

“Kami mengimbau para pelamar supaya dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti tes CAT, sehingga nantinya bisa lolos dan diangkat oleh pemerintah daerah menjadi pegawai PPPK,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: