Tentang Kami

Bukan rahasia lagi, di era digital saat ini rumus umum yang banyak digunakan situs berita online ialah bagaimana mendapatkan jumlah traffic sebanyak-banyaknya dengan menjadi yang tercepat dalam menyajikan informasi tebaru, terkini yang terjadi hari ini kepada pembaca.

Bersaing dengan media konvensional, situs media online menjadi yang terdepan dalam menyampaikan informasi, namun sering mengabaikan kualitas hingga menjadikan informasi yang disampaikan terlalu dangkal, miskin konteks dan pemaknaan.

RaLebNews merupakan bagian dari Surat Kabar Harian Radar Lebong yang sudah ada di Kabupaten Lebong sejak 9 Januari 2012. Radar Lebong News menyajikan pengalaman membaca kelas dunia dengan rubrikasi yang beragam, berita cerdas dan mendalam sesuai dengan Motto kami " Terdepan dan Mencerdaskan ".

Sebagai situs berita online yang terintegrasi dalam jaringan Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG) dan Kembali Terintegrasi ke https://disway.id/, RaLebNews kami bangun dengan tetap merujuk pada akar jurnalisme, memburu kebenaran agar mampu mencerdaskan khalayak dengan memperkokoh nilai-nilai dasar dan etika jurnalistik.

Kami percaya menjadi wartawan adalah sebuah rahmat yang menuntut tanggung jawab. Komitmen jurnalistrik merupakan wujud dari profesionalisme dan manifestasi moral sebagai bentuk pengabdian kepada publik.

RaLebNews berkeyakinan bahwa meski merupakan situs berita lokal, namun kita tetap harus melestarikan nilai dan sudut pandang kedaerahan ke seluruh penjuru nusantara.

Redaksi - Kode Etik Jurnalisitk - Standar Perlindungan Profesi Wartawan

Tetap Terhubung Bersama Kami

RaLebNews menyajikan pengalaman membaca kelas dunia. Rubrikasi berita yang beragam, berisi artikel – artikel berita cerdas dan mendalam, sesuai dengan Motto kami " Terdepan dan Mencerdaskan", serta di dukung strategi marketing inovatif dan terintegrasi menjadikan RaLebdotcom sebuah portal berita yang dipercaya.