MPL ID S12 Playoffs: Pulangkan Dewa United, Geek Fam Tantang RRQ di Semi Final Upper Bracket

MPL ID S12 Playoffs: Pulangkan Dewa United, Geek Fam Tantang RRQ di Semi Final Upper Bracket

MPL ID S12 Playoffs Pulangkan Dewa United, Geek Fam Tantang RRQ di Semi Final Upper Bracket--Youtube MPL Indonesia

RADARLEBONG.ID - Geek Fam sukses memulangkan Dewa United dalam pertandingan babak playoffs MPL ID S12, di Mahaka Square, Rabu 11 Oktober 2023. Atas kemenangan ini, Geek Fam bakal menantang RRQ dibabak Upper Bracket selanjutnya.

Pada pertandingan pertama babak playoffs MPL ID S12, Dewa United harus mengakui keunggulan Geek Fam setelah mengalami wipeout. Geek Fam berhasil meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan yang berjalan hanya 18 menit.

Game kedua menjadi babak balas dendam bagi Dewa United di MPL ID S12. Pada menit ke-14, Dewa United berhasil mendapatkan Lord, dan peran kunci diperankan oleh Watt, gold laner dari Dewa United, yang dengan objektif menghancurkan tiga high turret milik Geek Fam. Kemenangan akhirnya menjadi milik Dewa United di MPL ID S12.

Pada game ketiga, Dewa United mencoba memberikan kejutan dengan memilih Thamuz sebagai hero pertama dalam MPL ID S12. Namun, Geek Fam tetap konsisten di MPL ID S12 dan berhasil menjauhkan selisih gold dari Dewa United.

BACA JUGA:Solo Rank Jadi Mudah, Hero Mobile Legends Ini Bisa Membawa Kamu ke Mythic Immortal

Mereka juga mengamankan item dengan lebih cepat. Aboy, yang bermain di Mid Lane, menggunakan hero Faramis dan menjadi kunci kemenangan untuk Geek Fam dalam game ketiga di MPL ID S12 ini.

Pada game keempat di MPL ID S12, Dewa United berhasil unggul di early game. Namun, keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Pada menit ke-9, Geek Fam berhasil mengambil alih permainan dengan mencuri peluang Lord dari Dewa United. Nnael, pemain Jungle Geek Fam, memainkan peran penting dengan menggunakan spell retribution bersama hero Akai-nya di MPL ID S12.

Kemudian, pada menit ke-15, Geek Fam kembali mendapatkan Lord, yang merupakan Lord kedua dalam pertandingan di MPL ID S12 tersebut. Baloyskie, pemain Roamer Geek Fam, menggunakan hero Ruby dengan sangat efektif dan menjadi pahlawan kemenangan Geek Fam dalam game keempat di MPL ID S12 ini. Caderaa, dengan keberanian yang luar biasa, menghadapi Lanaya (Jungler Dewa United) yang menggunakan Thamuz, berhasil mengeliminasi lawannya dan menghancurkan base Dewa United di MPL ID S12.

BACA JUGA:Kisah Kelam Aurora Mobile Legends, Rela Kehilangan Satu Tangan dan Kekasihnya

Hasil Akhir di MPL ID S12: Geek Fam 3-1 Dewa United

Dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Geek Fam di MPL ID S12, mereka berhak melaju ke babak semifinal upper bracket MPL ID S12, di mana mereka akan menghadapi RRQ Hoshi di pertandingan semi final MPL ID S12. Kemenangan ini adalah bukti konsistensi dan strategi yang baik dapat membawa mereka jauh dalam MPL ID S12.

Dewa United, meskipun merupakan tim baru dalam MPL ID S12, telah menunjukkan performa yang luar biasa dengan langsung melaju ke babak playoff. Ini adalah awal yang menjanjikan bagi tim ini dalam dunia eSports Indonesia.

Dalam perjuangan yang sengit, Geek Fam membuktikan bahwa konsistensi dan strategi yang baik dapat membawa mereka jauh di MPL ID S12. Semua mata kini tertuju pada pertemuan antara Geek Fam dan RRQ Hoshi di babak semifinal upper bracket MPL ID S12, yang akan menjadi pertarungan epik dalam MPL ID S12.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: