Hasil Playoff MPL ID S12, Comeback Gemilang Geek Fam Turunkan RRQ ke Lower Bracket

Hasil Playoff MPL ID S12, Comeback Gemilang Geek Fam Turunkan RRQ ke Lower Bracket

Hasil Playoff MPL ID S12, Comeback Gemilang Geek Fam Turunkan RRQ ke Lower Bracket--MPL Indonesia

RADARLEBONG.ID - Comeback epik terukir di babak playoff MPL ID S12 saat Geek Fam menggenggam kemenangan mengagumkan 3-2 melawan lawan tangguh, RRQ Hoshi, pada hari kedua pertandingan playoff.

Kemenangan bersejarah ini membawa Geek Fam melangkah menuju babak final upper bracket playoff MPL ID S12, sementara RRQ Hoshi harus turun ke lower bracket.

Pada babak pertama, RRQ Hoshi tampil perkasa, mengandalkan kepiawaian RRQ Lemon dalam mengendalikan Rafaela di mid lane. Namun, Geek Fam tak gentar dan bangkit dengan gemilang di game ketiga hingga game kelima, menunjukkan karakter sejati mereka.

Game keempat menjadi babak krusial yang menyaksikan Geek Fam menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Game penentuan pun datang, dan Geek Fam mengukir kemenangan spektakuler dengan strategi permainan objektif yang brilian, termasuk perampasan lord di fase akhir pertandingan.

BACA JUGA:MPL ID S12 Playoffs: Pulangkan Dewa United, Geek Fam Tantang RRQ di Semi Final Upper Bracket

Markyyyyy, yang digantikan Caderaa di gold lane, tampil sebagai pahlawan kemenangan Geek Fam. Ia mengesankan dengan mencatatkan 14 kill , 2 assist, dan tak sekalipun mati dalam game keempat dan kelima.

Penampilan gemilang Markyyyyy menjadi perisai terkuat Geek Fam untuk meraih kemenangan.

Nnael, jungler Geek Fam, juga tampil impresif dengan peran krusialnya dalam dua game terakhir. Dengan 18 kill, 4 assist, dan hanya 2 death, Nnael menjadi penentu kesuksesan timnya.

Terutama, ia brilian dalam memanfaatkan permainan objektif, salah satunya mencuri lord di fase akhir pertandingan yang menjadi kunci kemenangan Geek Fam.

BACA JUGA:Jadwal Playoff MPL ID Season 12: Persiapan Menuju M5 World Championship

Dengan kekalahan ini, RRQ Hoshi kini harus berjuang habis-habisan di babak lower bracket jika mereka ingin meraih tiket menuju babak grand final.

Ini adalah saat yang menguji mental dan kekuatan sejati mereka, karena satu kekalahan lagi akan mengakhiri perjalanan mereka di playoff MPL ID S12.

Geek Fam, di sisi lain, akan menantang pemenang dari pertandingan keempat, yang merupakan antara Onic Esports dan Bigetron Alpha, pada final upper bracket. Mereka akan membawa semangat juang dan rasa percaya diri tinggi setelah comeback gemilang melawan RRQ Hoshi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: