Tunggakan Pelanggan PDAM Lebong Tengah Capai Miliaran Rupiah

Tunggakan Pelanggan PDAM Lebong Tengah Capai Miliaran Rupiah

PETUGAS: Inilah petugas PDAM di Lebong Tengah -foto : carles/radarlebong-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID  - Ironis, tunggakan tagihan Cabang Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) cabang di Lebong Tengah capai miliaran rupiah.

Hal ini disebabkan, ribuan pelanggan yang tidak aktif melakukan pembayaran tagihan yang sepatutnya dilakukan setiap bulan.

Hal ini pun telah berlangsung bertahun tahun. Ini tidak dibantah oleh Kepala Cabang PDAM Lebong Tengah, M. Sabri, Melalui stafnya Liza saat diwawancarai Radar Lebong kemarin (27/2).

"Benar, pelanggan kita yang tercatat di Lebong Tengah ini, mencapai ribuan. Namun yang aktif melakukan pembayaran rutin hanya 10 persen saja setiap bulan," ungkapnya.

BACA JUGA:Tunggakan BPJS Kesehatan di Lebong Capai Rp6,2 M, Cek Rincian Tunggakannya

BACA JUGA:Vivo dan Oppo Janji Lunasi Tunggakan Pajak Reklame

Liza pun menambahkan, saat ini dari catatan yang ada, tunggakan pelanggan PDAM ini sudah mencapai miliaran rupiah. Ini sudah berlangsung bertahun tahun.

Sejauh ini, pihaknya sudah melakukan upaya penertiban, namun tidak mendapatkan tanggapan yang positif. Ironisnya lagi, petugas sempat adu argumen dari salah satu oknum kades di Lebong Tengah yang tidak mendukung penertibannya.

"Kami juga tidak tahu lagi mau bagaimana, saat ini tunggakan sudah mencapai Rp. 1 Miliar. Dapat dipastikan, kedepan tunggakan ini akan terus bertambah," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: