Kodim 0423/BU Gelar Lomba Mancing Meriahkan HUT TNI Ke-77

Kodim 0423/BU Gelar Lomba Mancing Meriahkan HUT TNI Ke-77

Wabup BU tampak mengikuti lomba mancing yang digelar Kodim 0423/BU.-foto dokumentasi-redaksi

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77, Kodim 0423/BU gelar Lomba Mancing (Dandim strike) yang dilaksanakan di Taman Hutan Kota Argamakmur, Minggu (23/10).

Giat lomba mancing Dandim Cup yang diikuti oleh masyarakat, peserta dari berbagai kecamatan dalam wilayah Bengkulu Utara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati BU Arie Septia adinata SE, MAp.

Dengan memperebutkan hadiah sepeda motor, uang dan puluhan doorprize, acara dimulai sejak pukul 12.30Wib, Lomba pun berlangsung dengan suasana penuh keakraban sekaligus menegangkan, karena masing-masing peserta berharap untuk memenangkan hadiah.

Dalam sambutannya Dandim 0423 BU Made Mahardika, SH, M.IP menyampaikan bahwa, acara tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77, serta sebagai wujud solidaritas TNI yang manunggal dengan masyarakat.

BACA JUGA:Bupati Mian Apresiasi Kolaborasi TNI dan Pemkab Bengkulu Utara Dalam Pembangunan

"Kegiatan ini mewujudkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, serta kita (TNI) akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan tema HUT TNI ke-77 kali ini, TNI adalah Kita," singkat Dandim.

Sementara itu, Wabup BU Arie Septia Adinata SE, MAP, menyampaikan banyak hal positif yang didapatkan dengan memancing.

Selain dimaksudkan untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga dan melestarikan ekosistem sungai, kegiatan ini juga merupakan wahana untuk mempererat tali silaturahmi dan saling mendekatkan hubungan antar TNI dengan masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan tali silaturahmi antara prajurit TNI dengan masyarakat dapat terjalin semakin erat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud," pungkasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: