Maksimalkan Potensi UMKM Enggano

Maksimalkan Potensi UMKM Enggano

wabup bengkulu utara memperlihatkan potensi umkm enggano--

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, meminta kepada pihak pemerintah desa dan Kecamatan di Enggano agar dapat memaksimalkan potensi UMKM di wilayah tersebut.

Hal ini dikatakannya, mengingat potensi UMKM atas produk yang dihasilkan dari wilayah ini, dinilai sangat berpotensi untuk dibawa keluar daerah.

"Saya sangat apresiasi kepada seluruh pelaku usaha UMKM atas kualitas dan keragaman produk yang dihasilkan. Untuk itu, kami minta kerja keras para pelaku UMKM Enggano ini,

agar dapat memaksimalkan potensinya, untuk memunculkan berbagai macam produk dengan kualitas yang sangat baik sehingga dapat dipasarkan di luar Enggano," ujar Wabup dalam melakukan kunjungan ke bazar UMKM Kecamatan Enggano di desa Meok.

BACA JUGA:Peringati Hari Pahlawan, Bupati Minta Teladani Semangat Juang Pahlawan

Ia pun menambahkan, harapannya kepada para pelaku UMKM untuk dapat memaksimalkan potensi yang ada di pulau Enggano.

Dimana diketahui, produk yang ada di wilayah Enggano ini jelas memiliki ciri khas tersendiri yang pastinya memiliki daya tarik.

"Harapan kami, para pelaku UMKM dapat memaksimalkan potensi daerah Enggano dalam membentuk produk yang menjadi ciri khas Enggano dan mempunyai daya saing yang tinggi," demikian Wabup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: