Bupati Mian Apresiasi Kolaborasi TNI dan Pemkab Bengkulu Utara Dalam Pembangunan

Bupati Mian Apresiasi Kolaborasi TNI dan Pemkab Bengkulu Utara Dalam Pembangunan

Perayaan HUT TNI ke 77 tahun di Kabupaten Bengkulu Utara-foto dokumentasi-

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, yang menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77 di Kodim 0423 Bengkulu Utara, Rabu (5/10).

Apresiasi diberikan sepenuhnya kepada Kodim 0423 BU, yang telah ikut berkolaborasi dan bersinergi ikut membantu dan membangun Bengkulu Utara.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI, sekaligus mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dan sinergitas yang telah terbangun antara TNI dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara," ujarnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0423 BU, Letkol Inf. Made Mahardika, S.H, M.Ip dalam membacakan pidato Jenderal TNI, Muhammad Andika Perkasa, S.E, M.A, M.Sc, M.Phil, Ph.D.

BACA JUGA:Operasi Zebra Nala, Personil Polisi Diingatkan Gunakan Tindakan Simpatik dan Humanis

Himbauan tersebut diberikan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk menjaga kepercayaan masyarakat dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tupoksi TNI.

"Berdasarkan data lembaga survei indonesia, TNI mendapat kepercayaan dari masyarakat sebesar 93%. Oleh karena itu, untuk semua prajurit dan PNS TNI diharapkan dapat menjaga kepercayaan tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai tupoksi," imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda Bengkulu Utara, Anggota DPRD BU, jajaran Kepala OPD Bengkulu Utara, anggota Polres Bengkulu Utara, serta para tamu undangan lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: