Kebakaran Dahsyat Landa Kantor Desa Seblat Ulu Lebong, Begini Penampakan Kobaran Apinya

Kebakaran Dahsyat Landa Kantor Desa Seblat Ulu Lebong, Begini Penampakan Kobaran Apinya

Kebakaran Dahsyat Landa Kantor Desa Seblat Ulu Lebong, Begini Penampakan Kobaran Apinya--

RADARLEBONG.ID - Kebakaran dahsyat telah melanda Kantor Balai Desa Seblat Ulu, Kecamatan Pinang Belapis, pada Minggu (19/11) dini hari, sekitar pukul 03.30 WIB.

Akibat kejadian, menyebabkan kantor milik desa tersebut ludes tak bersisa. 

Peristiwa ini disaksikan oleh beberapa warga sekitar, Dedi Gunawan (45), seorang anggota Linmas Desa Seblat Ulu, Aan (30), dan Andes (31), keduanya merupakan petani yang tinggal di Desa Seblat Ulu.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, SIK melalui Kapolsek Lebong Utara, Iptu. M Subkhan menjelaskan menurut saksi mata, Aan, kejadian bermula ketika ia terbangun pada pukul 03.30 WIB karena lampu di rumahnya mati.

BACA JUGA:Tanpa Aliran Listrik, Kebakaran Habiskan Satu Unit Pondok Dayang Reginang

Setelah melihat ke luar, Aan kaget melihat Kantor Balai Desa Seblat Ulu yang berada tepat di depan rumahnya sudah terbakar dengan api yang berkobar sangat besar.

Ia segera memanggil warga sekitar untuk berusaha memadamkan api, tetapi upaya mereka terbatas karena kurangnya alat pemadam dan air pam yang diduga disumbat oleh seseorang.

"Sayangnya, api dengan cepat menghanguskan seluruh bangunan kantor. Warga yang berusaha menyelamatkan barang-barang di dalam kantor tidak berhasil karena intensitas api yang begitu besar," jelas Kasat

Lanjut Kasat, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap penyebab pasti terjadinya kebakaran ini.

BACA JUGA:Ada Kebakaran? Jangan Khawatir, Mobil Pemadam Kebakaran Akan Stay di Kecamatan

Pemberitaan lebih lanjut mengenai hasil penyelidikan akan disampaikan kepada publik seiring dengan perkembangan investigasi.

"Kami mengimbau masyarakat sekitar untuk tetap tenang dan kooperatif dalam memberikan keterangan kepada petugas.

Dukungan dari berbagai pihak akan sangat dibutuhkan untuk mengungkap penyebab kebakaran," pungkas Kasat. (wlk) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: