Tanpa Aliran Listrik, Kebakaran Habiskan Satu Unit Pondok Dayang Reginang

Tanpa Aliran Listrik, Kebakaran Habiskan Satu Unit Pondok Dayang Reginang

Kebakaran di slaah satu pondok Kawasan Wisata Dayang Rengginang--Tangkapan Layar Facebook warga

RADARLEBONG.id – Warga Kecamatan Rimbo Pengadang, Sabtu (4/11/2023) siang sekitar pukul 14.00 WIB digemparkan dengan peristiwa kebakaran salah satu unit pondok Dayang Reginang.

Alhasil, kebakaran yang berlangsung kurang lebih 1 jam telah menghabiskan satu unit pondok wisata tersebut.

Meski, Polisi setempat tengah menelusuri penyebab terbakarnya pondok tersebut. Namun, tampaknya, penyebab kebakaran bukan berasal dari listrik, pasalnya pondok tersebut diketahui tak berpenghuni dan tanpa aliran listrik.

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu. Amir Lukman Hakim membenarkan kejadian kebakaran tersebut.

BACA JUGA:Pemilu 2024 Pilihan Boleh Beda, Kapolres Lebong Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas

Amir menyampaikan kebakaran tersebut baru diketahui sekitar pukul 14.15 WIB, setelah pihaknya dihubungi warga yang sedang melakukan aktivitas di kebun yang tak jauh dari lokasi objek wisata.

“Kebakaran itu, baru kami ketahui setelah warga memberikan laporan ke Mapolsek Rimbo Pengadang,” kata Amir.

Lanjutnya, mendapat informasi tersebut pihaknya langsung turun menuju lokasi kebakaran untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Beruntung api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15:00 WIB.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun satu unit pondok Dayang Reginang habis dilalap si jago merah,” sampainya.

BACA JUGA:KPU Lebong Tetapkan 241 DCT Anggota DPRD Lebong 2024, Ini Link Daftar Namanya!

Amir menambahkan, saat ini kasus kebakaran tersebut sudah ditangani pihak Kepolisian Polsek Rimbo Pengadang. Untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab kebakaran.

“Saat ini kasusnya masih kita lakukan penyelidikan, karena memang di lakasi pondok Dayang Reginang tidak ada aliran listriknya,” demikian Amir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: