Dilaporkan ke Tipidkor, Kacab PDAM TTE Wilayah Lebong Tengah Angkat Bicara

Dilaporkan ke Tipidkor, Kacab PDAM TTE Wilayah Lebong Tengah Angkat Bicara

: Kacab PDAM Lebong Tengah tengah memperbaiki pipa yang bocor akibat proyek perbaikan jalan Semelako- Embong Panjang. -foto : carles-

RADARLEBONG.ID - Pasca memenuhi panggilan oleh Tipidkor Satreskrim Polres Lebong usai sebelumnya dilaporkan oleh pelanggan di Kecamatan Lebong Tengah.

Kepala Cabang PDAM Lebong Tengah Sabri angkat bicara. Kepada Wartawan Radar Lebong, ia mengakui jika dipanggil oleh Tipidkor Polres Lebong tersebut pada Senin 4 September 2023.

"Ya, saya sudah memenuhi panggilan Polisi," kata Sabri.

Hanya saja, ia mengaku tidak mengetahui permasalahan yang dilaporkan oleh pelapor tersebut seperti persoalan pelanggan riil PDAM dan biaya pemasangannya.

BACA JUGA:Buntut Laporan Pelanggan, Polisi Panggil Manajemen PDAM TTE di Lebong

BACA JUGA:Geram! 3 Bulan Air Tak Mengalir, Pelanggan PDAM TTE Lebong Ancam Demo

"Kalau untuk pelanggan yang resmi atau legal kurang lebih 800 pelanggan. Sedangkan, untuk upah pemasangan secara resmi Rp 1,3 juta perpelanggan, inipun biaya pipa dan kilometernya.

Selain itu, saya tidak tahu karena saya baru 6 bulan sebagai Kacab disini," singkatnya.

Sebelumnya, Tipidkor Polres Lebong telah menerima laporan dari pelanggan PDAM TTE  di wilayah Kecamatan Lebong Tengah. Yangmana, dalam laporan tersebut diduga pemasangan baru pelanggan  tanpa meteran yang berada di kecamatan Lebong Tengah, diduga ditarik iuran bulanan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: