Baksos Kesehatan Sambut HUT IDI Meriahkan HUT Arga Makmur

Baksos Kesehatan Sambut HUT IDI Meriahkan HUT Arga Makmur

Pemotongan tumpeng HUT IDI dilakukan Bupati Bengkulu Utara Ir Mian.-foto dokumentasi-

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID -Bakti Sosial kesehatan dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI), sekaligus turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bengkulu Utara ke-46 Tahun 2022 di desa Rena Jaya Minggu (9/10).

Bupati BU Ir.H.Mian dalam kesempatan tersebut atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada IDI yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini yang merupakan bukti bakti dari dokter karena turut membantu masyarakat dengan sigap dan siap untuk menanggulangi dan sosialisasi kesehatan.

Dalam meningkatkan mutu kesehatan dan ikut serta memeriahkan peringatan hari jadi ibukota Kabupaten BU yang ke-46 tahun ini.

"Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada IDI yang telah ikut berpartisipasi dalam bakti sosial yang merupakan bukti bakti dari IDI untuk masyarakat, terutama di daerah desa untuk memberikan sosialisasi kesehatan dan meningkatkan mutu kesehatan secara sigap dan siap dalam rangkaian berpartisipasi pada peringatan hari jadi Ibukota Kabupaten BU tahun ini," ujarnya.

BACA JUGA:Bupati Mian Apresiasi Kolaborasi TNI dan Pemkab Bengkulu Utara Dalam Pembangunan

Ia juga mengharapkan, dengan adanya kegiatan ini mampu membantu masyarakat sekitar.

Menurutnya, kegiatan ini adalah bukti bahwa dokter anggota IDI bisa memberikan pelayanan sampai ke pelosok desa dan bukan hanya di kota.

"Ini adalah bukti bakti untuk negeri, mengabdi untuk rakyat dari IDI," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: