Kecelakaan Maut, IRT Bengkulu Utara Meninggal Dunia Ditempat

Kecelakaan Maut, IRT Bengkulu Utara Meninggal Dunia Ditempat

Kecelakaan maut dengan korban IRT di Bengkulu Utara usai tergilas truk.--

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Kecelakaan Maut merenggut nyawa kembali terjadi. Kali ini, dialami oleh Wariasih (38) warga Dusun Simpang Batu Desa Sebayur Kecamatan Pinang Raya Bengkulu Utara.

Korban yang merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) ini menjadi korban Kecelakaan Maut hingga meninggal dunia ditempat , usai tergilas roda truk muatan batu bara yang diperkirakan lebih dari 8 ton.

Data terhimpun, Kecelakaan Maut  terjadi Senin pukul 16.00 WIB (4/9) lalu di jalan lintas Desa Sebayur. IRT korban Kecelakaan Maut tewas di bawah kolong truk Mitsubishi Fuso BD 8813 AQ dengan pengemudi HS warga Desa Samban Jaya Kecamatan Batik Nau. 

Dimana, kronologis Kecelakaan Maut, bermula saat truk ini keluar dari kawasan pertambangan Batu Bara di Kecamatan Pinang Raya.

BACA JUGA:Innalillahi! Kecelakaan Lalu Lintas Telah Merenggut 3 Nyawa Warga Lebong

BACA JUGA:Tidak Ada Lakalantas Selama Malam Pergantian Tahun Baru 2023

Saat di jalan yang mendaki tinggi, truk dengan muatan berat ini, tidak mampu mendaki lantaran karena mobilnya over tonase.

Lantaran tidak kuat mendaki, beberapa orang datang untuk membantu mengganjal mobil truk tersebut agar tidak mundur.

Namun nahas, dari arah depan datang Yamaha Vega ZR tanpa nomor yang dikemudikan korban.

Tiba-tiba datang dari arah belakang truk orang yang berusaha mengganjal truk dan mengagetkan korban hingga tersenggol motor korban.

Saat itu, korban hilang keseimbangan hingga terjatuh persis ke bawah kolong truk. Situasi dramatis terjadi, truk seketika mundur hingga menggilas korban.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM melalui Kasat Lantas AKP Radian Andy P, S.IK, membenarkan kejadian Kecelakaan Maut hingga menewaskan pengendara sepeda motor. 

"Anggota sudah turun dan melakukan olah TKP di lokasi Kecelakaan Maut, termasuk mengamankan barang bukti dan pengemudi truk juga telah diamankan guna menjalani pemeriksaan terkait kejadian tersebut," singkat Kasat.(aer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: