Aklamasi, Deston Nusantara Nakhodai KONI Lebong 2022-2026

Aklamasi, Deston Nusantara Nakhodai KONI Lebong 2022-2026

SERAHKAN : Sekretaris KONI Provinsi Donni Swabuana ST MSi menyerahkan bendera KONI kepada Ketua KONI Lebong terpilih Deston Nusantara.-Foto Amri Rakhmatullah/radarlebong-radarlebong.id

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Jalannya Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) dengan agenda pemilihan Ketua KONI Lebong yang bertema " Insan Olahraga Bangkit Ditengah Krisis " berlangsung cukup alot di Aula Pemkab Lebong, Jumat sore (09/09/2022).

Deston Nusantara terpilih secara aklamasi sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lebong periode 2022-2026.

Penunjukan dilakukan setelah digelarnya Sebanyak 15 pimpinan cabang (Pencab) cabang olahraga (Cabor) hadir dalam pelaksanaan Musorkab ke IV diikuti Pengurus KONI Lebong.

Ketua KONI Kabupaten Lebong periode 2022-2026 , Deston Nusantara, berharap, dimasa kepemimpinanya nanti, cabor yang ada di Kabupaten Lebong bisa berubah menjadi lebih baik dan dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam membangun insan olah raga yang berprestasi di kanca lebih tinggi, karena itu tugas utamanya. 

BACA JUGA:Musorkab IV, Siapa Ketua KONI Lebong 2022-2026?

BACA JUGA:Guru Olahraga se Lebong Bentuk IGORNAS

"Saya akan merekonsiliasi perbaikan para cabor dan mencari solusi anggaran yang lebih memadai untuk koni dan Cabor. Kita ingin olahraga Lebong bisa progresif, untuk itulah saya berharap dukungan dari semua pihak,” kata Deston.

Selain dukungan semua pihak, sambungnya, untuk meningkatkan olahraga Lebong.

Pembenahan internal kepengurusan KONI tentunya akan menjadi prioritas dan pemberdayaan pencab yang ada dalam rangka mencetak atlet berprestasi yang ada di Kabupaten Lebong. 

“Salah satunya dengan giat melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan,dan menciptakan atlit-atlit yang berprestasi,”sampainya.

BACA JUGA:Bendahara Desa Tabeak Kauk Akui Tak Dilibatkan Pada Realisasi BLT DD

BACA JUGA:Dana Bansos Orang Sakit Tersisa Rp 50 Juta, Dinsos Usul Tambah

Sementara itu, Wakil bupati Lebong Drs.Fahrurrozi,M.Pd, dalam sambutannya sekaligus membuka acara musorkab ke IV berharap KONI dapat bersinergi dengan pihak terkait

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: