Ketua PPI Lebong Kembali Didapuk Doni Adriansyah

Ketua PPI Lebong Kembali Didapuk Doni Adriansyah

PPI Kabupaten Lebong mengelar Musyawarah Kabupaten ke-III.-Foto Dokumentasi-PPI Lebong

LEBONG,  RADARLEBONG.ID- Doni Ardiansyah, A.Md kembali terpilih menjadi Ketua Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kabupaten Lebong periode 2022-2027 dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-III yang dilaksanakan Rabu Sore (6/10). Dirinya terpilih secara aklamasi setelah menjadi calon tunggal dalam musyawarah tersebut. 

Kegiatan Muskab Ke III tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebong. Dihadiri Asisten 1 Setkab Lebong Drs. Firdaus, M.Pd, Plt Kepala Badan Kesbangpol Lebong M. Ikhram, S.Sos, 

Majelis Pertimbangan Organisasi, pengurus beserta anggota  PPI Kabupaten Lebong.

Pimpinan Sidang Muskab, Dwi Nopiyanto, menjelaskan dari proses pendaftaran bakal calon hingga verifikasi, diketahui hanya ada 1 calon yang mendaftarkan diri dan dinyatakan sudah melengkapi berkas dan lolos verifikasi. 

BACA JUGA:Kepsek SMAN 3 Lebong Didapuk Jadi Kepala Sekolah Penggerak

"Doni kembali terpilih menjadi Ketua PPI Kabupaten Lebong secara aklamasi, karena hanya ada satu calon yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua PPI Lebong," kata Dwi.

Sementara itu, Ketua PPI Kabupaten Lebong yang terpilih Doni Adriansyah, A.Md menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh keluarga Besar PPI Lebong karena telah sukses melaksanakan Muskab ke-III ini. Ia berharap dukungan kepada seluruh anggota untuk bersama-sama membesarkan PPI di Kabupaten Lebong. 

"Kedepan kita bersama-sama berjuang agar PPI Lebong dapat lebih baik lagi," demikian Doni. 

Dalam sambutannya Asisten I Setda Lebong Drs. Firdaus, M.Pd berpesan agar PPI Lebong bisa menjadi tauladan yang baik guna menciptakan generasi muda yang berkarakter dan profesional serta dapat memberikan kontribusi positif dalam kegiatan-kegiatan khususnya di Kabupaten Lebong. 

"Selamat kepada ketua PPI Lebong yang terpilih, semoga kedepannnya PPI Lebong bisa lebih maju dan sukses kedepannya," singkatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: