Musorkab IV, Siapa Ketua KONI Lebong 2022-2026?

Musorkab IV, Siapa Ketua KONI Lebong 2022-2026?

Plt Ketua Umum KONI Kabupaten Lebong, Rafik Sani -Foto Amri Rakhmatullah/radarlebong-

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lebong, hari ini akan melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke-IV. 

Beberapa agenda yakni pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Lebong priode 2022-2026. 

Plt Ketua Umum KONI Kabupaten Lebong, Rafik Sani mengaku  pelaksanan Musorkab ini sudah dijadwalkan sejak Juni lalu sesuai dengan hasil rakerkab. 

" Rencananya akan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lebong Drs.Fahrurrozi,M.Pd, " kata Rafik.

Pelaksanaan Musorkab akan diikuti oleh 19 cabang olahraga  (cabor) yang ada di Kabupaten Lebong dan akan dihadiri langsung oleh ketua Umum KONI Provinsi serta pengurusannya. 

BACA JUGA:Guru Olahraga se Lebong Bentuk IGORNAS

BACA JUGA:4 Medali Emas, 7 Perak, 2 Perunggu Diraih Atlet Taekwondo Pengkab Lebong , Berikut Nama Namanya

Untuk itu, dirinya berharap pelaksanaan Musorkab tersebut bisa berjalan dengan lancar dan terpilih ketua umum yang betul-betul bisa membawa olahraga di Kabupaten Lebong ke arah yang lebih baik dan bisa membangkitkan lagi cabang-cabang olahraga yang ada dikabupaten Lebong.

" Kita berharap ketua umum koni lebong yang nantinya terpilih bisa mengakomodir seluruh kegiatan keolahragaan di Kabupaten Lebong. Mengingat dalam waktu dekat akan digelarnya Porprov pada akhir tahun ini. Termasuk serta Porkab dan Pra PON di tahun 2023 mendatang," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: