Cegah Dehidrasi Dengan Konsumsi Minuman Herbal Ini, Dijamin Ampuh

Cegah Dehidrasi Dengan Konsumsi Minuman Herbal Ini, Dijamin Ampuh

Cegah Dehidrasi-foto:tangkapan layar-

Hal ini karena susu mengandung mineral natrium elektrolit yang juga ditemukan dalam larutan rehidrasi seperti Dioralyte.

Seiring dengan jumlah alami gula (laktosa), protein dan lemak yang juga ditemukan dalam susu, hal ini memperlambat jumlah urin yang kita keluarkan dan oleh karena itu bisa membuat kita tetap terhidrasi lebih lama.

Karena susu juga mengandung kalsium dan vitamin D, susu umumnya merupakan minuman sehat serba guna untuk membantu tingkat hidrasi.

Jika Ada tidak menyukai produk susu, kamu harus bisa menemukan alternatif susu yang sesuai dengan selera Anda.

Mereka umumnya memiliki lebih sedikit kalori, lemak dan protein dibandingkan susu.

Anda juga bisa memilih makanan yang mengandung tambahan kalsium, tetapi sebaiknya hindari makanan yang banyak tambahan gula.

Jika pada prinsipnya Anda setuju dengan produk susu dan hanya ingin menghindari laktosa, maka susu bebas laktosa adalah pilihan terbaik karena memiliki nilai nutrisi yang sama dengan susu biasa.

Alih-alih laktosa, produk ini mengandung laktase, enzim yang diproduksi oleh orang-orang yang toleran terhadap produk susu yang memecah laktosa dalam tubuh mereka.

3. Air infuse buah dan herba

Menambahkan sepotong buah segar atau ramuan aromatik ke dalam air Anda adalah cara ideal untuk menambahkan sedikit rasa ekstra sekaligus tetap sehat.

Meskipun irisan lemon, jahe, atau mint tetap menjadi favorit, mengapa tidak mencoba beberapa kombinasi berbeda, seperti stroberi, jeruk nipis, dan kemangi, atau jeruk bali dan rosemary.

4. Jus buah

Itu jus buah 100 persen, bukan yang terbuat dari konsentrat.

Selain itu, meskipun yang asli adalah yang terbaik karena mengandung banyak vitamin dan mineral, tetapi mengandung cukup banyak gula, sekitar 8-9g per 100ml.

Oleh karena itu, kita disarankan untuk membatasi asupan harian kita menjadi sekitar satu gelas kecil sehari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: