Info Lelang JPTP Lebong, Apakah Pendaftaran Masih Dibuka ?

Info Lelang JPTP Lebong, Apakah Pendaftaran Masih Dibuka ?

Info Lelang JPTP Lebong, Apakah Pendaftaran Masih Dibuka ?-FOTO :DOK/radarlebong-

RADARLEBONG.ID -Pendaftaran seleksi terbuka untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di 10 Organisasi

Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Lebong akan ditutup dalam 2 hari, tepatnya pada 18 April mendatang. 

Namun, dari 10 OPD tersebut, 4 OPD masih minim jumlah pelamar. OPD yang masih minim pelamar tersebut adalah Sekretaris Dewan (Sekwan),

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfo-SP), Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPR-Hub), serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Lebong.

BACA JUGA:Kesempatan Emas! Pendaftaran Lelang JPTP Lebong Diperpanjang, 4 OPD Masih Sepi Peminat

Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebong, Benny Khodratullah, MM, menyatakan bahwa hingga saat ini baru ada 28 pelamar yang mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka lelang JPT di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong.

"Dari jumlah tersebut, satu pelamar berasal dari tingkat provinsi yang telah menyerahkan formulir pendaftaran di kantor BKPSDM Lebong," kata Benny kepada Radar Lebong, kemarin.

Benny mengungkapkan kekhawatirannya terkait jumlah pelamar yang belum mencapai kuota yang ditetapkan.

Dia menyatakan bahwa jika hingga batas waktu pendaftaran tanggal 18 April masih belum terpenuhi, kemungkinan besar pendaftaran akan diperpanjang untuk kedua kalinya.

BACA JUGA:Kompeten dan Berintegritas? Buktikan di Lelang JPTP Lebong yang Akan Segera Dibuka!

"Setiap OPD yang sedang dilelang harus memiliki setidaknya 3 pelamar. Tes tertulis dan wawancara direncanakan akan dilaksanakan pada awal bulan Mei.

Oleh karena itu, BKPSDM mengimbau kepada calon peserta yang telah melengkapi persyaratan untuk segera menyerahkan berkas ke kantor BKPSDM," imbaunya.

Diketahui, jumlah jabatan eselon II yang akan dilelang Pemkab Lebong sebanyak 10 kursi. Jabatan-jabatan tersebut antara lain,

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo), Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPR-Hub),

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: