Kompeten dan Berintegritas? Buktikan di Lelang JPTP Lebong yang Akan Segera Dibuka!

Kompeten dan Berintegritas? Buktikan di Lelang JPTP Lebong yang Akan Segera Dibuka!

Kompeten dan Berintegrit00as? Buktikan di Lelang JPTP Lebong yang Akan Segera Dibuka!-Foto : Internet -

RADARLEBONG.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong memastikan bahwa dalam waktu dekat akan

menggelar pelaksanaan seleksi lelang terbuka untuk mengisi 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di jajaran Pemkab Lebong.

Langkah ini dilakukan setelah Pemkab menerima restu dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk melaksanakan lelang tersebut.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebong, Beny Khodratullah, MM, mengkonfirmasi bahwa Pemkab Lebong telah memperoleh rekomendasi dari KASN, yang menandakan bahwa pelaksanaan lelang JPTP dapat dilaksanakan.

BACA JUGA:Lebong Kewalahan! TPA Sampah Nyaris Overload, Ini Solusinya

"Iya, rekomendasi KASN sudah keluar dan sudah kita terima pada Selasa (19/3) lalu," ungkap Beny kepada Radar Lebong.

Dengan adanya rekomendasi tersebut, tahapan selanjutnya yang akan dilakukan oleh Pemkab Lebong adalah rapat untuk membentuk tim seleksi lelang terbuka untuk 10 jabatan pimpinan tinggi pratama di jajaran Pemkab Lebong.

"Setelah tim seleksi usai dibentuk, selanjutnya barulah akan pengumuman untuk membuka pendaftaran peserta lelang JPTP," jelasnya.

Beny juga menegaskan bahwa seluruh persyaratan administrasi sudah dipersiapkan oleh pemerintah Kabupaten Lebong.

BACA JUGA:Pemkab Lebong Lelang Kendaraan Dinas, Termasuk Kendaraan Mantan Bupati!

Namun, tanggal pelaksanaan seleksi akan ditentukan berdasarkan hasil rapat tim seleksi dan keputusan Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), yang dalam hal ini adalah Bupati Lebong, Kopli Ansori

. "Insya Allah, persiapannya sudah siap. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah dilakukan pembentukan tim seleksi," tambahnya.

Diketahui bahwa ada 10 jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengalami kekosongan setelah adanya mutasi beberapa waktu lalu.

Jabatan-jabatan tersebut meliputi PUPR-Hub, DP3APPKB, Kominfo-SP, BKPSDM, Dikbud, BKD, Sekretaris DPRD, Kesbangpol, DPK, dan Satpol PP Lebong.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: