Kesempatan Emas! Pendaftaran Lelang JPTP Lebong Diperpanjang, 4 OPD Masih Sepi Peminat

Kesempatan Emas! Pendaftaran Lelang JPTP Lebong Diperpanjang, 4 OPD Masih Sepi Peminat

Kesempatan Emas! Pendaftaran Lelang JPTP Lebong Diperpanjang, 4 OPD Masih Sepi Peminat-FOTO :DOK/radarlebong-

RADARLEBONG.ID - Pendaftaran seleksi terbuka lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Lebong masih berlangsung.

Meskipun masa pendaftaran telah diperpanjang sejak tanggal 12 April hingga 18 April mendatang, namun 4 OPD masih belum ada peminat atau masih nihil pelamar.

Kepala BKPSDM Lebong, Benny Khodratullah, MM melalui Kabid PKA, Wince Damayanti, S.KOM menjelaskan bahwa empat OPD yang masih belum ada pelamar tersebut adalah Sekretaris Dewan (Sekwan), Dinas Komunikasi,

Informatika, Statistik Dan Persandian (Diskominfo-SP), Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPR-Hub), dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Lebong.

BACA JUGA:Kompeten dan Berintegritas? Buktikan di Lelang JPTP Lebong yang Akan Segera Dibuka!

"Iya, sampai dengan sekarang 4 OPD ini belum sama sekali ada pelamarnya," kata Wince Damayanti.

Hingga saat ini, total pelamar yang sudah mendaftar dan menyerahkan berkas formulir ke BKPSDM seleksi terbuka lelang JPTP di lingkungan Pemkab Lebong sebanyak 28 orang.

Perpanjangan masa pendaftaran masih akan dibuka sampai tanggal 18 April mendatang.

"Jika OPD ini nanti masih belum ada pelamar dan belum terpenuhi, maka akan dirapatkan kembali untuk perpanjangan yang kedua," lanjutnya.

BACA JUGA:Sepi Peminat, Baru Satu Pejabat Daftar Seleksi Eselon II Lebong

Wince menjelaskan, setiap jabatan yang dilelang membutuhkan minimal 3 orang pelamar untuk masing-masing jabatan yang kosong.

Jika kuota pelamar tidak terpenuhi, Pemkab akan kembali memperpanjang masa pendaftaran selama 10 hari sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

"Setelah masa pendaftaran selesai, barulah Pemkab akan menggelar tes tertulis yang dilanjutkan dengan tes wawancara, yang dijadwalkan pada awal Mei mendatang," jelasnya.

Adapun 10 kursi jabatan eselon II yang akan dilelang Pemkab Lebong di antaranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: