Bila Orang Indonesia Mandi Pagi Sudah Biasa, Tapi di 3 Negara Ini Penduduknya Jarang Mandi

Bila Orang Indonesia Mandi Pagi Sudah Biasa, Tapi di 3 Negara Ini Penduduknya Jarang Mandi

3 negara dengan kebiasaan unik yang jarang mandi.--

RADARLEBONG.ID - Bilamana bagi orang Indonesia kebiasaan mandi pagi sudah biasa dilakukan, baik saat akan berangkat kerja, sekolah maupun aktivitas lainnya.

Namun ternyata kebiasaan mandi di Indonesia yang rata-rata mandi dua kali setiap harinya, ternyata sangat berbeda di 3 negara ini yang penduduknya jarang mandi, entah itu terlepas dari kondisi cuaca atau faktor lainnya.

Meski belum diketahui secara pasti kebenaran akan kebiasaan jarang mandi di 3 negara tersebut, namun sekedar berbagi informasi mengenai mandi yang ternyata ada juga negara yang jarang melakukan aktifitas mandi.

Berikut ini daftar negaranya, dikutip dari berbagai sumber:

BACA JUGA:Alasan di Balik Larangan Mandi pada Waktu Tertentu dalam Agama Islam

BACA JUGA:10 Mandi Sunnah dalam Islam yang Akan Membuatmu Bertanya-tanya, 'Mengapa Aku Belum Melakukannya?'

1. Prancis

Negara Prancis terkenal dengan Menara Eiffe-nya yang ikonik serta menjadi tempat lahirnya mode-mode branch ternama dunia. Namun, ternyata ada kebiasaan buruk yang dilakukan penduduk Prancis.

Dimana, kebanyakan dari mereka malas mandi. Dilansir dari Thrillist, berdasarkan survei yang dilakukan BVA yang telah terbut di surat kabar Prancis menyebutkanm diketahui hanya 57 persen orang Prancis yang mandi setiap hari, dengan 24 persen hanya mandi dua hari sekali, 11 persen mandi tiga hari sekali dan 8 persen mandi empat hari sekali.

Itupun, mandinya tidak lama. Rata-rata orang Prancis menghabiskan sembilan menit saja dalam satu kali mandi. Kalau di Indonesia, mandi bisa memakan waktu sampai satu jam ya. sudah ada sejak zaman Revolusi Prancis.

BACA JUGA:Bukti Ilmiah: Manfaat Luar Biasa Mandi Air Hangat, Lebih dari Sekadar Pembersihan Tubuh

BACA JUGA:Mandi Junub ala Rasulullah, Ustadz Adi Hidayat: Ritual Penting untuk Kesucian Diri dan Menyegarkan Jiwa

Bahkan, berdasarkan artikel dari Ranker, dikatakan Raja Louis XIV hanya mandi sebanyak tiga kali seumur hidupnya.

Kebiasaan jarang mandi tersebut, konon dahulu terkendala akan akses air bersih yang sulit dan kebanyakan dari mereka percaya mandi tidak menyehatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: