Kejurda Voli Indoor 2023 Ditutup, Kapolres Bengkulu Utara Berpesan Begini

Kejurda Voli Indoor 2023 Ditutup, Kapolres Bengkulu Utara Berpesan Begini

Kapolres Bengkulu Utara menyerahkan hadiah penutupan Kejurda Voli.-foto : dokumentasi.-

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Kejuaraan Daerah Bola Voli Indoor 2023, resmi ditutup kegiatannya yang telah berlangsung sejak 15 Juni hingga Minggu (18/6).

Menariknya, melihat bakat yang ada menarik minat Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik yang mengajak agar dapat terus memberdayakan olahraga ini melalui bibit baru, agar olah raga ini selain untuk kesehatan juga dapat merangsang bibit baru mengikuti ajang bergengsi ini.

"Menarik, BU dalam Kejurda ini meraih juara pertama, tentunya ini merupakan hasil kerja keras para atlet. Untuk itu, kami mengajak agar dapat memberdayakan dan terus meningkatkan olah raga ini," ujar Kapolres.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Utara, Drs. Bambang Pramana Budi, M.Pd, selaku penyelenggara Kejuaraan Daerah Bola Voli Indoor 2023 menyampaikan Kejurda ini, selain untuk ajang silaturahmi dan sportivitas,.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Utara Gelar Senam Bersama Digoyang Doorprize

BACA JUGA:Keran Bantuan Hibah Rp450 Juta Segera Ngalir ke 10 Nirlaba di Bengkulu Utara

Kegiatan tersebut juga untuk mencari bibit unggul di provinsi Bengkulu untuk mengikuti ajang Pra Pon di provinsi Riau.

Dalam hal ini, pemerintah kabupaten Bengkulu Utara berharap kedepannya ajang kejuaraan daerah akan lebih banyak menghadirkan cabang olahraga lainnya.

"Dalam kegiatan ini kita juga mencari bibit unggul di provinsi Bengkulu yang akan kita ikutkan ke ajang Pra Pon di provinsi Riau nanti.

Kedepannya mudah mudahan kita bisa mengadakan kejurda dengan banyak cabor lainnya, mengingat kita juga sudah memiliki banyak fasilitas yang bertaraf nasional," singkatnya.(aer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: