27 Anggota Polres Bengkulu Utara Diganjar Penghargaan

27 Anggota Polres Bengkulu Utara Diganjar Penghargaan

Kapolres Bengkulu Utara menyerahkan penghargaan ke 65 anggota polisi-foto: istimewa-

BENGKULU UTARA , RADARLEBONG.ID - Selasa (24/1) Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., MM memberikan reward dan penghargaan kepada sejumlah personil Polres Bengkulu Utara yang berprestasi.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di lapangan Apel Polres BU tersebut merupakan apresiasi terhadap kinerja personilnya.

Tercatat, ada 27 anggota Polres Bengkulu Utara menerima penghargaan.

Rinciannya, 15 Anggota Polisi yang dinilai berprestasi dalam pengisian program quick wins presisi tahun 2022 dengan cepat dan laporan terbanyak mewakili Polres Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Kunjungi Warga Terdampak Banjir, Bupati Bengkulu Utara Berpesan Waspada

BACA JUGA:Petani di Bengkulu Utara Bakal Terima Puluhan Ton Bibit Benih , Tapi Masih dalam Pendataan

Kemudian, 12 personil berprestasi mengungkap kasus tindak pidana pencurian ternak di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara.

"Kami sangat menghargai kinerja rekan rekan internal di Polres BU, atas apa yang telah dicapai sehingga Bengkulu

Utara dapat berjalan dengan kondusif. Untuk itu, kami secara resmi memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada personil yang memberikan kontribusi dengan kinerja terbaik," ujar Kapolres.

Ia pun menjelaskan, penghargaan atas kinerja kepolisian ini tidak hanya diberikan kepada internal Polres BU, tapi juga kepada eksternal yang telah memberikan kontribusi bantuan untuk institusi kepolisian. Yakni, sebanyak 7

Anggota Saka Bhayangkara (Pramuka) SMAN 1 Bengkulu Utara, yang juga mendapatkan penghargaan serupa karena telah membantu Polres dalam Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

"Terima kasih kepada personil yang telah berprestasi atas dedikasi yang telah diberikan bagi institusi Polri. Kepada anggota yang lain, ayo berlomba-lomba dalam meningkatkan kinerja," demikian Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: