Ayah Biadab, Naik Plafon untuk Perkosa Anak Tiri Usia 6 Tahun

Ayah Biadab, Naik Plafon untuk Perkosa Anak Tiri Usia 6 Tahun

ilustrasi -pixabay-

LEBONG, RADARLEBONG.ID  - Peristiwa tindak asusila dengan korban anak dibawah umur di wilayah hukum Mapolsek Lebong Selatan, kamis, 13 Januari 2023 patut menjadi perhatian seluruh pihak.

Betapa tidak, perbuatan asusila yang dilakukan oleh sang ayah ini terbilang biadab.

UP (43) warga Kecamatan Bingin Kuning ini sampai kesetanan melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya sendiri sebut saja Mawar yang masih berusia 6 tahun.

Sang anak yang harusnya mendapat perlindungan dan kasih sayang ini, malah diperkosa dengan cara yang tidak manusiawi yang nekat memanjat plafon rumah untuk menodai sang anak.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru, Bapak di Lebong Tega Cabuli Anak Tirinya

BACA JUGA:Pilu, Penyandang Disabilitas yang Diperkosa Tetangga Sendiri di Lebong Sudah Melahirkan

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu Kuat Santosa SH kepada Radar Lebong (12/1) menceritakan kejadian ini pertama kali dilaporkan oleh ibu korban pada Kamis (12/1).

Usai mendapatkan laporan ini pihaknya pun langsung mengamankan pelaku yang siang kemarin tengah berada di jalan lintas Lebong-Curup.

"Lebih kurang satu jam setelah mendapat laporan ini, kita langsung mengamankan pelaku. Karena khawatir dia akan melarikan diri," kata Iptu Kuat Santosa.

Dalam laporan yang disampaikan ibu korban ini kepada pihaknya, peristiwa ini bermula dari kecurigaan ibu korban

BACA JUGA:Kemensos Turun Tangan Pastikan Hak Penyandang Disabilitas Korban Perkosaan di Lebong Terpenuhi

BACA JUGA:Astaghfirullah, Penyandang Disabilitas di Lebong Atas Sudah 3 Kali Diperkosa Tetangganya

melihat anaknya yang sejak belakangan ini terus mengompol saat tidur di malam hari, padahal sebelumnya Mawar tidak pernah lagi mengompol saat tidur.

"Curiga dengan kejadian itu, ibu korban kemudian memeriksa kemaluan anaknya. Nah, saat itu ibu korban mendapati jika kemaluan anaknya sudah seperti luka lebam," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: