Bucin dengan Pria Pandeglang, Ibu Muda Bersuami Asal Kalimantan Terdampar di Lebong

Bucin dengan Pria Pandeglang, Ibu Muda Bersuami Asal Kalimantan Terdampar di Lebong

Tampak Ko , Ibu Muda berusia 37 tahun ini bermalam di Polsek Lebong Selatan lantaran diduga menjadi korban penelantaran suami sirinya.-foto : dokumentasi.-

RADARLEBONG.ID - Diduga Bucin alias Budak Cinta dengan suami sirinya, Yu (30) pria asal Kabupaten Pandeglang, Provisi Banten ini sehingga membuat Ko (37), Ibu Muda Asal Desa Tuyun Kecamatan Minang Raya Kabupaten Kalimantan Tengah ini  sampai terdampar di Lebong dan saat ini di Polsek Lebong Selatan.

Bagaimana bisa?

Ko , Ibu muda yang masih memiliki suami di Kalimantan tersebut, diduga menjadi korban penelantaran oleh suami sirinya, Yu.

Yangmana, dikabarkan antara Yu (30) dan Ko (37) sudah menikah secara siri sekitar sebulan lalu.

BACA JUGA:Kapolri Mutasi 539 Polisi, Dari Wakopolri, Kapolda Hingga Wakapolda Berganti, Termasuk Bengkulu

BACA JUGA:Kebakaran Landa Rumah Warga di Lebong, Sepeda Motor Ikut Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

Lalu, sekitar seminggu Yu (suami siri,red)  membawa Korban ke Lebong. Dimana, orang tua Ko memang berasal dari Kabupaten Lebong. Hanya saja, sejak SD ia bersama orang tuanya pindah ke Provinsi Banten.

Saat mengajak Korban ke Lebong, Yu dikabarkan menumpang di rumah kerabatnya di Desa Suka Sari Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Namun, hampir seminggu tak ada kabar dari Yu,  hingga akhirnya (25/6/2023), Ko (korban.red) dengan diantar langsung Kepala Desa Mangkurajo Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong ini melapor ke Polsek Lebong Selatan.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu Kuat Santosa dikutip dari KORANRB.ID mengatakan kepada penyidik, korban diduga telah tertipu oleh Yu.

" Ya, kami masih mendalami kasus ini dengan menunggu keluarga pelapor. Untuk sementara, pelapor kami amankan di Mapolsek," kata Kuat sapaan akrabnya.

Lanjut Kuat, untuk korban diketahui masih berstatus sebagai istri sah dari suaminya di Kalimantan. Korban diduga menikah secara siri tanpa sepengetahuan suami sahnya yang dilaksanakan di Jakarta.

" Antara korban dengan terlapor (Yu,red) juga baru kenal sekitar sebulan di medsos. Korban, menyusul terlapor di Jakarta hingga menikah siri dan seminggu yang lalu dibawa Yu (terlapor.red) ke Lebong," demikian Kuat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: