HUT Kabupaten Kepahiang, Senator Riri Doakan Masyarakat Kepahiang Makin Sejahtera

HUT Kabupaten Kepahiang, Senator Riri Doakan Masyarakat Kepahiang Makin Sejahtera

Senator Muda Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief--

BENGKULU, RADARLEBONG.ID - Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepahiang ke-19 akan berlangsung besok, Sabtu (7/1/2022). 

Berbagai lomba dan kegiatan lainnya digelar Pemerintah Kabupaten Kepahiang termasuk agenda penting seperti tablig akbar dan malam pesta rakyat.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief mendoakan Kabupaten Kepahiang semakin makmur dan masyarakatnya semakin sejahtera

serta seluruh jajaran pemerintahannya diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengembang tugas dan tanggung jawab.

BACA JUGA:PPKM Dicabut, Bukti Pemerintah Mampu Kendalikan Pandemi Covid 19

BACA JUGA:Senator Riri Minta 4 Hal Ini untuk Bengkulu Bisa Terealisasi di Tahun 2023

"Alhamdulillah selama 19 tahun, begitu banyak pertolongan Allah subhanahu wa ta'ala untuk kemajuan Kabupaten Kepahiang.

Ini patut disyukuri walaupun ikhtiar untuk membangun Kepahiang menjadi lebih maju dan sejahtera lagi patut diwarisi dari generasi ke generasi," kata Hj Riri Damayanti John Latief, Jumat (6/1/2023).

Dewan Pembina Karang Taruna Provinsi Bengkulu ini menjelaskan, apa yang digelar pemerintah daerah dalam momentum peringatan ulang tahun Kabupaten Kepahiang ke-19 bukan sebatas seremonial belaka,

namun juga diisi dengan berbagai kegiatan instrospeksi dan evaluasi atas pembangunan yang sudah berjalan sehingga ke depan dapat diperbaiki.

BACA JUGA:Dorong Revisi Tata Kelola Perkebunan Berkelanjutan

BACA JUGA:Ceritakan Kebaikan Bengkulu Kepada Dunia

"Apa yang sudah baik, prestasi yang sudah diraih, wajib dipertahankan dan ditingkatkan. Alhamdulillah sudah banyak capaian positif yang terlihat.

Rintangan ke depan mungkin semakin besar, tapi dengan kekompakkan dan kerja sama antara pemerintah dan masyarakat, insya Allah Kepahiang mampu menjelma menjadi kabupaten terbaik di Indonesia," ujar Hj Riri Damayanti John Latief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: