Hasil Lelang JPT, Kepala BKAD Bengkulu Utara Resmi Jabat Sekda

Hasil Lelang JPT, Kepala BKAD Bengkulu Utara Resmi Jabat Sekda

LANTIK : Bupati Bengkulu Utara melantik Sekda Bengkulu Utara Fitriansyah-foto : radarutara.disway.id-

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID -  Berdasarkan hasil lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) calon Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Utara yang telah digeber sejak Oktober lalu.

Akhirnya, Pansel JPT menetapkan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) H Fitriansyah, S.STP, MM  resmi menjabat sebagai Sekda Bengkulu Utara.

Peresmian ditandai dengan dilantiknya Sekda BU terpilih oleh Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian, senin (12/12/2022) 

"Ini merupakan rangkaian dari tahapan seleksi JPT Sekda yang sudah kita laksanakan dan pejabat yang dilantik hari ini dipastikan memang sudah memenuhi semua persyaratan," ungkap Bupati BU, Ir H Mian, dirilis dari radarutara.disway.id.

BACA JUGA:Ini 5 Kadis Lolos Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Sekda Bengkulu Utara

Diketahui, tiga besar ditetapkan pasca keputusan Pansel, yakni Kepala Dinas Pariwisata BU, Hendri Kisinjer, SE, MM, Kepala Dinas Penanaman Modal BU, Ir Budi Sampurno, Kepala BKAD BU, H Fitriansyah, S.STP, MM.

Tahapan-tahapan dimulai sejak 28 Oktober hingga 3 November 2022.

Dimana, pelaksanaan assesment di 2 lokasi yakni di Yogyakarta dan Kota Bengkulu.

Usai pansel mengantongi hasil rekomendasi KASN. Lalu, hasil rekom disampaikan ke BKPSDM Bengkulu Utara, sebagai sekretariat atau sekretaris pansel dan diumumkan pada Kamis (1/12/2022).

Berkas ketiga calon Sekda tersebut akan diserahkan ke Gubernur, sekaligus menyampaikan ijin untuk proses pelantikan Sekda terpilih. 3 nama tersebut dipilih satu orang pejabat dan akan ditentukan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) yakni Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: