Lantik Ratusan ASN Dispendik Bengkulu Utara, Begini Pesan Bupati

Lantik Ratusan ASN Dispendik Bengkulu Utara, Begini Pesan Bupati

Pelantikan ASN Dispendik Bengkulu Utara.--

BENGKULU UTARA,RADARLEBONG.ID - Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian Senin (10/4) melantik ratusan ASN di lingkungan Dinas Pendidikan Dispendik) Bengkulu Utara.

ASN yang dilantik terdiri dari 15 kepsek, 1pengawas sekolah dan 96 tenaga guru fungsional yang diambil sumpahnya.

Dalam pelantikan yang disaksikan oleh Kepala Dispendik BU Drs. Fahrudin dan dari BKPSDM BU ini, Mi'an meminta agar seluruh guru yang dilantik terutama kepsek, dapat menjaga disiplin di sekolah.

Terlebih, dalam kegiatan siswa di sekolah benar-benar padat dengan kegiatan belajar mengajar.

BACA JUGA:Kemenkumham Bengkulu Berikan Sosialisasi Kekayaan Intelektual Bagi UMKM di Bengkulu Utara, Ini Manfaatnya

BACA JUGA:Pedagang Keluhkan Akses Jalan Tengah Pasar Purwodadi Bengkulu Utara yang Ditutup

"Jangan sampai ada kelas kosong tanpa guru. Apalagi saat ini, anak sudah banyak yang membawa gadget dan rawan disalahgunakan untuk hal negatif. Saya juga mengharapkan, kejadian yang cukup menghebohkan beberapa waktu lalu, adanya pelajar yang rami rami menyilet tangan itu, tidak terjadi lagi, ini lah fungsi guru di sekolah," katanya.

Ia pun memastikan, Pemkab Bengkulu Utara akan mendukung semua pembangunan pendidikan. Bahkan, seluruh data terkait kondisi pendidikan di tiap sekolah sudah ada dalam dapodik sekolah.

"Sehingga pembangunan bertahap kita lakukan. Pembangunan pendidikan kita sudah 32 persen atau jauh diatas target nasional yang hanya 20 persen," pungkas Mian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: