Melalui Ronda Malam, Babinsa Serma Irfan Ajak Warga Tingkatkan Keamanan

Melalui Ronda Malam, Babinsa Serma Irfan Ajak Warga Tingkatkan Keamanan

Sambangi: Tampak Babinsa Serma Irfan saat menyambangi warga Lebong Tengah kemarin. //-foto : carles/radarlebong-redaksi

LEBONG TENGAH, RADARLEBONG.ID  - Babinsa Danramil Tes 0409 Serma Irfan mengajak seluruh warga binaanya di Desa Karang Anyar Kecamatan Lebong Tengah untuk terus mengaktifkan kegiatan ronda malam.

Hal itu bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketentraman lingkungan tempat tinggal agar bisa terhindar dari kasus pencurian.

"Patroli dengan melalui kegiatan ronda malam sangat penting untuk menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan warga dan ini terus kita ingatkan kepada warga agar selalu mengaktifkan kegiatan ronda malam," sampai Serma Irfan.

Untuk itu, dirinya mengimbau serta mengajak seluruh masyarakat dalam wilayah binaanya untuk secara bersama-sama menjaga keamanan sebagai upaya menekan angka kasus tindak kejahatan.

BACA JUGA:Babinsa Turun Tangan Awasi Prokes

Apabila mengetahui adanya seseorang yang mencurigakan dan ingin melakukan tindak kejahatan, maka diharapkan dapat segera meberikan laporan baik ke Babinsa maupun ke Babinkantibmas desa.

"Saya juga mengimbau agar seluruh warga dan pemerintah desa untuk dapat mengaktifkan ronda malam. Dengan demikian kemanan lingkuan tetap terjaga dari incaran para pelaku kejahatan," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: