Tournament 3 On 3 Basketball Perbasi Lebong, Bhayangkara A Raih Piala Bupati

Tournament 3 On 3 Basketball Perbasi Lebong, Bhayangkara A Raih Piala Bupati

Perbasi Lebong sukses menggelar tournamen 3 on 3 dalam rangka memeriahkan HUT Lebong yang ke-19--amrirakhmatullah/radarlebong.id

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Tim Bhayangkara A berhasil menjadi juara dalam Tournament 3 on 3 yang digelar Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Lebong.

Dalam laga final yang dihelat Minggu (27/11/2022) di lapangan basket tugu presidum Kabupaten Lebong, tim Bhayangkara A menang mudah atas lawannya tim Gladiator Lebong dengan skor akhir 13-6.

Sementara pada tournament 3 on 3 kelas pelajar SD kelompok putra, tim Tunas Rejang Lebong B keluar menjadi juara pertama.

Sedangkan juara pertama pada kelas pelajar SMP kelompok putra dan putri, diraih oleh tim dari SMPN 1 Lebong.

BACA JUGA:50 Tim Basket 3 On 3 Bersaing Rebut Piala Bupati Lebong

Lalu, juara pertama pada tingkat pelajar SMA diraih oleh tim SMA 1 Lebong.

Selain mendapatkan piala, masing-masing juara juga mendapatkan uang pembinaan serta piagam penghargaan.

Ketua Perbasi Kabupaten Lebong, Riki Irawan, S.Sos, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

Riki juga berharap melalui tournament ini bisa melahirkan atlet basketball di Kabupaten Lebong yang dapat berlaga pada kancah yang lebih tinggi.

"Turnamen ini sebagai salah satu upaya Perbasi Kabupaten Lebong untuk memberikan wadah bagi penggemar bola basket di Kabupaten Lebong dalam menyalurkan hobi dan bakatnya, " katanya.

BACA JUGA:Lagi Warga Lebong Heboh Video Pink Lagi Indehoy, 'Kileak Dek Coa Bok Ne, Ai Kuyuk e'

Kedepan, pihaknya juga berencana untuk menggelar tournamet basketball tingkat Provinsi Bengkulu hingga tingkat Sumbagsel.

"Mudah-mudahan dengan dukungan penuh dari Pemkab Lebong seperti saat ini, kedepan kita bisa melaksanakan tournamen basketball di Lebong dengan tingkat yang lebih tinggi," harap Riki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: