Sambut Kedatangan Pasha Ungu dan Lady Rara di Lebong , Begini Rekayasa Lalinnya

Sambut Kedatangan Pasha Ungu dan Lady Rara di Lebong , Begini Rekayasa Lalinnya

RUTE : Satlantas Polres Lebong merilis rekayasa pengalihan arus lalin pada malam puncak HUT Lebong, senin (19/12/2022) yang akan dihadiri Pasha dan Lady Rara-Foto : ig@satlantaspolreslebong-

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Malam puncak HUT Kabupaten Lebong ke 19 tahun, senin (19/12/2022) akan menyuguhkan hiburan artis ternama Pasha Ungu dan Lady Rara

yang telah dipersiapkan khusus dari Pemerintah Kabupaten Lebong untuk menguncang Lebong di Lapangan Hatta.

Antisipasi agar tidak terjadi kemacetan di sejumlah ruas jalan vital di Kabupaten Lebong.

Satlantas Polres Lebong, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lebong telah membuat rekayasa pengalihan arus lalu lintas yang akan dimulai dari pukul 16.00 wib sampai dengan selesai.

Pengalihan arus lalu lintas dari arah Kelurahan Tanjung Agung menuju Pasar Muara Aman akan dialihkan melalui Jalan Pasar Terminal Muara Aman.


Pasha Ungu dan Lady Rara, Siap Mengguncang Puncak HUT Lebong ke-19--

BACA JUGA:Pasha Ungu dan Lady Rara, Siap Mengguncang Puncak HUT Lebong ke-19

Kemudian, arus lalu lintas dari arah Pasar Muara Aman menuju Lapangan Hata dan dari arah pasar muara Aman Melewati simpang Capil Akan ditutup total.

" Demi kelancaran berkendara dari penggunaan jalan, kami mengimbau agar pengguna jalan dapat menggunakan jalur alternatif, khususnya bagi masyarakat yang akan menuju Pasar Muara Aman," kata Kasat Polres Lebong Iptu,Teguh Prasetyo,S.Tr.K dilansir dari instagram@satlantaspolreslebong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: