Pesta Rakyat HUT Lebong, Pasha Ungu dan Lady Rara Bikin Bahagia Ribuan Masyarakat Lebong

Pesta Rakyat HUT Lebong, Pasha Ungu dan Lady Rara Bikin Bahagia Ribuan Masyarakat Lebong

Penampilan-Lady-Rara-dan-Pasha-Ungu-bersama-Bupati-Lebong-Kopli-Ansori-pada-pesta-rakyat-malam-puncak-HUT-Kabupaten-Lebong-ke-19-bikin-ribuan-masyarakat-Lebong-Bahagia--amrirakhmatullah/radarlebong.id

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Pasha Ungu dan Lady Rara tampil memukau pada malam pesta rakyat puncak HUT Kabupaten Lebong ke-19, Senin (19/12/2022) di Lapangan Hatta, Lebong Utara.

Ribuan masyarakat Lebong yang tumpah ruah di Lapangan Hatta, Lebong Utara ini langsung bersorak ketika nama Lady Rara dipanggil ke atas panggung untuk menghibur masyarakat Lebong.

Lewat tembang hitsnya, Ditikam Asmara, Lady Rara membius ribuan mata yang menyaksikan penampilannya pada malam pesta rakyat puncak HUT Kabupaten Lebong ke-19.

Diiringi group musik Ryu Entertaiment, penampilan Lady Rara semakin membuat penonton terhanyut suasana dengan alunan musik dangdut yang memanjakan telinga.

BACA JUGA: 2 Tahun Kepemimpinan, Antarkan Lebong Raih 13 Prestasi Nasional dan Provinsi

Lagu No Comment, Maling, Mimpi Manis, Ojo Dibandingke, Jarang Pulang hingga lagu penutup berjudul Goyang Dumang yang dipopulerkan Cita Citata ini, dilahap habis penyanyi bernama asli Tiyara Ramadhani atau Rara LIDA yang lahir di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, 6 Desember 2001.

"Maling kau maling, Jangan teriak maling, Melempar batu sembunyi tangan," sorak penonton mengikuti lagu Maling yang dibawa Lady Rara di atas panggung.

Usai penampilan apik Lady Rara, giliran Pasha Ungu menaiki panggung pesta rakyat malam puncak HUT Kabupaten Lebong ke-19 di Lapangan Hatta, Lebong Utara.

"Pernahkah kau merasa, Hatimu hampa, Pernahkah kau merasa, Hatimu kosong," buka Pasha Ungu lewat lagu pertamanya berjudul Hampa Hatiku milik Band Ungu.

BACA JUGA:Tabligh Akbar bersama Ustadzah Liza Azizah Lc di Lebong , Bupati Lebong Sampaikan Pesan Religius

Disusul kemudian dengan lagu-lagu populer milik Band Ungu berjudul Cinta Gila, Cinta Dalam Hati, Sejauh Mungkin, Kekasih Gelapku, Demi Waktu, Tercipta Untukku, Saat Bahagia, Seperti yang Dulu, Bayang Semu.

Bahkan, Bupati Lebong, Kopli Ansori bersama Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen pun di undang secara khusus oleh Pasha Ungu untuk bernyanyi dan berjoget bersama di atas panggung menghibur masyarakat Lebong.

"Saudara Pasha Ungu, waktu itu saya telpon mohon kehadirannya pada HUT Kabupaten Lebong ke-19 untuk menghibur masyarakat Lebong," kata Bupati Kopli Ansori.

"Artinya apa, yang dilakukan pak Bupati tidak boleh kita sia-siakan, sudah 2 tahun kita puasa dan malam ini kita harus nikmati apa yang disampaikan pak Bupati tadi, betul," timpal Pasha Ungu yang sontak dijawab penonton "betuuul," teriak ribuan warga Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: