Tabligh Akbar bersama Ustadzah Liza Azizah Lc di Lebong , Bupati Lebong Sampaikan Pesan Religius

Tabligh Akbar bersama Ustadzah Liza Azizah Lc di Lebong , Bupati Lebong Sampaikan Pesan Religius

Tausiyah: Ustadzah Liza Azizah Lc saat menyampaikan tausiyah dalam Tabligh Akbar HUT Lebong ke-19. -foto : amri rakhmatullah/radarlebong-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Dalam Tabligh Akbar bersama Ustadzah Liza Azizah Lc yang digelar Pemkab Lebong dalam rangka peringatan HUT ke-19 Lebong kemarin (15/12).

Bupati Lebong, Kopli Ansori menyampaikan pesan religius yang mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan nilai-nilai Keislaman.

Selain dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Lebong ke-19, kegiatan tabligh akbar bersama Ustadzah Liza Azizah Lc sengaja digelar Pemkab Lebong sebagai bentuk penguatan nilai-nilai Keislaman di tengah masyarakat Lebong.

"Alhamdulillah, hari ini (kemarin, red) tabligh akbar ini tidak hanya diikuti oleh kalangan pegawai saja, tetapi ada juga dari kalangan masyarakat," kata Bupati dalam sambutannya kemarin.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Kucurkan Rp 32 Miliar Hibah Masjid dan Organisasi Keagamaan

Ia berharap, agar pesan-pesan dakwah yang disampaikan Ustadzah Liza Azizah Lc bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di Kabupaten Lebong.

"Semoga setelah mendengarkan tausiyah ini nanti, kita semua bisa menata hidup yang lebih baik sesuai dengan ajaran agama Islam," lanjutnya.

Tabligh akbar bersama Ustadzah Liza Azizah Lc yang dilaksanakan di Masjid Agung Sultan Abdullah Lebong dihadiri ratusan masyarakat dan pejabat di Kabupaten Lebong.

Tabligh Akbar ini juga diikuti Kapolres, Kajari, Pabum Kodim, Sekda Lebong, Ketua TP-PPK, Ketua Bahayakari, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, dan juga dihadiri para jamaah pengajian seluruh kabupaten Lebong serta masyarakat kabupaten Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: