Lagu Viral Sikok Bagi Duo, Ada Campur Tangan Warga Lebong, Cerita Hingga Viral Sampai Lirik dan Artinya

Lagu Viral Sikok Bagi Duo, Ada Campur Tangan Warga Lebong, Cerita Hingga Viral Sampai Lirik dan Artinya

SBONG Fun Bike--

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Lagu viral sikok bagi duo dipastikan akan ikut mengguncang event SBONG Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT Lebong ke-19.

SBONG Fun Bike ini, dijadwalkan akan dihelat pada 27 November 2022 mendatang dengan rute mengelilingi beberapa daerah di Kabupaten Lebong.

Kegiatan yang dilaksanakan secara gratis dan terbuka untuk umum ini juga menawarkan banyak door prize menarik bagi peserta SBONG Fun Bike yang beruntung.

Untuk menambah semaraknya Fun Bike dalam rangka HUT Lebong ini, SBONG atau komunitas Sepeda Mania Lebong secara khusus mengundang Meli Dedi penyanyi lagu viral Sikok Bagi Duo bergenre house music yang menjadi FYP di TikTok.

Seperti dilansir disway.id, Meli Dedi pelantun lagu Sikok Bagi Duo ini merupakan warga RT 2 Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Lagu Viral Sikok Bagi Duo Bakal 'Guncang' SBONG Fun Bike HUT Lebong

Dalam bahasa Palembang, Sikok Bagi Duo berarti Satu Bagi Dua.

Meli yang bersuamikan Dedi, Ketua RT 2 Kayu Ara dan juga Kasi di Kantor Lurah Belalau I, menceritakan jika video lagu viral Sikok Bagi Duo ini direkam Juni lalu.

Rekaman video ini diambil saat dirinya sedang menghadiri hajatan keluarga di Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong pada 4 Juni 2022.

Meli mengaku sudah sering mendengar lagu Sikok Bagi Duo ini di berbagai acara hajatan yang dibawakan oleh biduan organ tunggal.

"Kebetulan pas di Curup itu, musik yang diiring dari Zarly Entertainment enak jugo. Laju, nyanyi bae dengan lirik yang la ado kareno musiknyo enak pas nyanyi 'Sikok Bagi Duo'," cerita Meli seperti dikutip dari disway.id.

Ia mengaku tidak menyangka jika video lagu Sikok Bagi Duo iringan Zarly Entertainment yang dinyanyikannya itu menjadi FYP di TikTok dan sudah ditonton jutaan kali pada YouTube.

BACA JUGA:Surprise HUT Lebong, PTM Muara Aman Bakal Diresmikan Mendag RI Zulhas, PKL Segera Ditertibkan

"Viral nyo sekitar seminggu sesudah acara di Curup itu, itu bae tahu dari cerito kawan yang main orgen diunggah di tiktok," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: