Lagu Viral Sikok Bagi Duo Bakal 'Guncang' SBONG Fun Bike HUT Lebong

Lagu Viral Sikok Bagi Duo Bakal 'Guncang' SBONG Fun Bike HUT Lebong

SBONG Fun Bike--

LEBONG, RADARLEBONG.ID - HUT Lebong ke-19 tahun 2022 ini digelar dengan meriah. Meli Dedi artis yang melejit dengan lagu Sikok Bagi Duo bakal ikut menggoyang event SBONG Fun Bike pada 27 November 2022.

Lagu Sikok Bagi Duo merupakan lagu yang cukup viral di TikTok.

Bahkan, lagu Sikok Bagi Duo yang dinyanyikan oleh Meli Dedi yang banyak beredar di You Tube ini, sudah ditonton jutaan kali.

Lagu Sikok Bagi Duo ini viral di jagat maya lewat iringan musik Zarly Entertainment yang diketahui adalah milik warga Kabupaten Lebong.

Kepastian kedatangan pelantun lagu Sikok Bagi Duo bergenre House Music ini, diunggah langsung oleh Meli Dedi dalam akun TikTok @melidedi2.

"Saya Meli Dedi Sikok Bagi Duo akan hadir di Kota Lebong pada tanggal 27 November 2022 dalam acara HUT Lebong yang ke-19," katanya seperti dikutip melalui video TikTok @melidedi2 yang diunggah Minggu (20/11/2022).

Meli Dedi Sikok Bagi Duo ini juga mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk beramai-ramai menyaksikan Fun Bike yang digelar Sepeda Mania Lebong (SBONG).

@melidedi2

  ♬ suara asli - meli dedi

"Salam SBONG, Sepeda Mania Lebong," ajak Meli Dedi

SBONG merupakan sebuah komunitas Sepeda Mania Lebong. Event Fun Bike ini digelar untuk memeriahkan peringatan HUT ke-19 Kabupaten Lebong.

SBONG Fun Bike ini yang diselenggarakan untuk umum dan gratis ini, selain dimeriahkan Meli Dedi Sikok Bagi Duo, juga menyediakan berbagai door prize.

Peserta yang beruntung bisa mendapatkan door prize mulai dari sepeda, televisi, kulkas, mesin cuci, kipas angin, serta berbagai hadiah menarik lainnya.


Rute SBONG Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT Lebong ke-19--

Adapun rute yang akan ditempuh mulai dari titik start di Lapangan Hatta Kampung Muara Aman, menuju arah Masjid Jamik, Simpang Sungai Gerong, Simpang Talang Bunut, Simpang Limau Pit, Simpang Embong Panjang, Puskesmas Muara Aman dan finish kembali di Lapangan Hatta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: