BREAKING NEWS : Niat Cari Durian, Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa Dibawah Pohon Durian

BREAKING NEWS : Niat Cari Durian, Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa Dibawah Pohon Durian

Temuan mayat warga Desa Ladang Palembang yang diduga tewas akibat serangan jantung.-Foto Amri Rakhmatullah/radarlebong-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - Warga Desa Ladang Palembang dan sekitarnya, sekitar pukul 18.00 wib, rabu      ( 26/10/2022) digegerkan akan penemuan sesosok mayat, pria paruh baya inisial RS (60) warga desa setempat.

RS,  ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa dibawah pohon durian di lokasi kebun yang berada di wilayah seniep, tepatnya di dusun III Desa Ladang Palembang yang berjarak sekitar 3 kilometer dari desa.

Belum diketahui secara persis penyebab tewasnya pria uzur ini.

Namun diduga, korban meninggal akibat serangan jantung.

BACA JUGA:Geger, 21 Hari Tak Kunjung Pulang, 2 Pemuda Ketenong I Dikabarkan Hilang

Kapolsek Lebong Utara Iptu M.Subkan, membenarkan temuan mayat warga desa ladang palembang di kebun durian wilayah seniep.

" Ya, laporannya sudah kami terima.  Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dilokasi kebun durian milik warga setempat. Untuk saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka,  usai dilakukan pemeriksaan di puskesmas setempat," terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Dimana dari hasil pemeriksaan medis, korban diduga telah meninggal dunia sejak pukul 06.30 wib.

" Kepada keluarga korban, kami ucapkan duka mendalam," singkat Kapolsek.

BACA JUGA:Penambang Emas Tradisional Nyaris Tewas

Kabid Pencegahan dan Siap siagaan BPBD Lebong Hendra,S.Sos menjelaskan, jika pihaknya usai mendapat laporan dari Kades Ladang Palembang perihal ada warganya yang tak kunjung kembali  ke kediamannya.

Dimana, biasanya saat subuh , korban pergi kebun untuk mencari durian dan korban biasa pulang  pada pukul 15.00 WIB. Namun, hingga pukul 16.30 WIB korban belum juga pulang. 

" Alhamdulillah, usai menerima laporan, tim TRC BPBD Lebong, Perangkat Desa dan lainnya langsung melakukan pencarian ke lokasi kebun milik korban. Dan, selang tak berapa lama kemudian korban ditemukan dalam posisi tertelungkup dibawah pohon durian," jelas Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: