Pria 54 Tahun Asal Rejang Lebong Ditemukan Tewas di Pondok Kebun Jeruk

Pria 54 Tahun Asal Rejang Lebong Ditemukan Tewas di Pondok Kebun Jeruk

ilustrasi-foto : internet-

LEBONG , RADARLEBONG.ID-  AA (54), pria usia 54 tahun warga Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah  Kabupaten Rejang Lebong ditemukan tewas di pondok kebun yang berada di wilayah Kelurahan Rimbo Pengadanag, Kecamatan Rimbo Pengadanf, Kabupaten Lebong.

Jasad , pria 54 tahun yang diketahui sebagai pekerja kebun jeruk tersebut ditemukan Jumat (23/03/2023), sekitar pukul 09.00 wib.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Budi Tresna Ade Permana mengatakan, kejadian diketahui pertama kali oleh pemilik kebun jeruk,

Lunardi Naibaho yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Lebong Selatan mendatangi Polsek Rimbo Pengadang guna meminta bantuan untuk mengantarkan almarhum ke Puskesmas terdekat.

BACA JUGA:Bocah 6,5 Tahun Tewas Tenggelam Saat Mandi di Danau Jiwo Lebong

BACA JUGA:Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, IRT Asal Lebong Dikabarkan Tewas Tergantung

"Ya, sekira pukul 09.00 wib, si pemilik kebun, mendatangi Mapolsek untuk memminta bantuan mengantarkan almarhum. Namun, saat anggota polisi tiba di lokasi, diduga AA sudah tak bernyawa," terang Kapolsek kepada awak media.

Usai ditemukan tak bernyawa, Anggota Polsek Rimbo Pengadang langsung membawa korban ke puskesmas untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.

"Menurut informasi beberapa saksi, korban diketahui sedang sakit. Dan ia tinggal sendiri di pondok pemilik kebun," kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pihaknya masih akan menunggu hasil visum dari puskesmas. Dimana, hingga saat ini belum ditemukan tanda yang mencurigakan dari hasil olah TKP meninggalnya korban.

" Sementara ini kita tunggu hasil visum dari puskesmas dulu. Atas kejadian ini, kami turut berduka cita," demikian Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: