Geger, 21 Hari Tak Kunjung Pulang, 2 Pemuda Ketenong I Dikabarkan Hilang

Geger,  21 Hari Tak Kunjung Pulang, 2 Pemuda Ketenong I Dikabarkan Hilang

PENCARIAN : Tampak pihak desa tengah melakukan persiapan untuk pencarian 2 pemuda ketenong 1 yang dikabarkan hilang karena sudah 21 hari tak pulang.-Foto Ist-redaksi

LEBONG, RADARLEBONG.ID - 2 pemuda ketenong I Kecamatan Pinang Belapis, M Aslori Prayoga (35) dan Gitok (35) dikabarkan hilang selama 21 hari atau terhitung sejak tanggal 14 September 2022 lalu hingga 5 Oktober 2022.

Hingga berita ini diturunkan, tampak pihak desa bersama masyarakat dengan turut dibantu tim dari BPBD Lebong telah melakukan persiapan untuk secepatnya melakukan pencarian ke 2 pemuda tersebut.

Diduga, ke 2 pemuda tersebut tersasar. Pasalnya, lokasi Gunung Baru atau yang disebut Tebo Blau yang berada di perbatasan Lebong dengan Merangin, Provinsi Jambi tersebut cukup memakan waktu hampir 2 hari lamanya dengan berjalan kaki. 

Sekretaris Desa Ketenong I Yunatan Hadi Sunyoto dihubungi radarlebong.id membenarkan laporan akan belum pulangnya 2 warganya yakni M Aslori Prayoga dan Gitok sejak berangkat Rabu pagi 14 September lalu.

BACA JUGA:Pamit Cari Durian, Pegawai Puskesmas Tes Ini Dilaporkan Hilang, dan Alhamdulillah Pulang Dengan Selamat

" Ke 2 pemuda tersebut memang baru  pertama kali mencoba untuk mencari emas ke lokasi Tebo Blau tersebut, dengan membawa bekal beras 6 cupak dan 2 pak rokok. Kebutuhan tersebut untuk 10 hari, karena sudah lebih dari 10 hari tak pulang-pulang, sehingga keluarganya mulai khawatir," kata Sekdes.

Dari pihak desa pun, lanjutnya, juga sudah mengecek ke lokasi yang dituju, tapi ke 2 pemuda tersebut tidak ada di lokasi. Kemungkinan mereka (pemuda,red) tersasar.  

" Dan, kami dari desa juga hari ini (kemarin,red) telah menyurati BPBD Lebong untuk membantu pencarian  ke 2 warga kami. Insyaallah, rencananya subuh besok (hari ini,red) akan kami mulai pencarian dengan start di posko desa seblat ulu," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: