Pekan Raya HUT Kabupaten Bengkulu Utara ke-46 Resmi Ditutup

Pekan Raya HUT Kabupaten Bengkulu Utara ke-46 Resmi Ditutup

Wabup Bengkulu Utara menutup pekan raya HUT Kabupaten BU-foto dokumentasi-

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID  - Jum'at (14/10) Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, secara resmi menutup Pekan Raya dalam rangka Hari Ulang Tahun Bengkulu Utara.

Kegiatan tersebut ditutup langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, didampingi Ketua GOW Meita Elita Sari, S.H. Dimana dalam penutupan ini, Wabup BU menyempatkan diri untuk membagikan hadiah kepada para juara stand terbaik.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkulu Utara menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia dan seluruh peserta stand pekan raya yang telah bekerja sama dalam memeriahkan hari ulang tahun Bengkulu Utara ke – 46.

"Atas nama pemerintah, kami memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia dan seluruh element peserta yang telah memeriahkan rangkaian ulang tahun Bengkulu Utara," ujarnya.

BACA JUGA:'Judika' Bakal Gebrak Malam Puncak HUT Kota Arga Makmur

Ia pun mengharapkan, kepada jajaran panitia untuk memetakan para pelaku usaha yang ada di pekan raya untuk dimasukkan ke dalam e-catalog sebagai bentuk upaya meningkatkan kualitas produk-produk unggulan di Bengkulu Utara.

"Nantinya kita harapkan agar jajaran panitia dapat memetakan produk-produk yang ada dengan kriteria standar agar dimasukkan ke dalam e-catalog sebagai bentuk upaya kita meningkatkan kualitas produk unggulan di Bengkulu Utara,” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopimda Bengkulu Utara, PLT Sekda Bengkulu Utara, perwakilan Dinas Perdagangan Provinsi Bengkulu, jajaran OPD Bengkulu Utara, serta para perwakilan stand pekan raya Bengkulu Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: