Launching Logo Baru PDAM Tirta Ratu Samban , Ini Pesan Bupati Bengkulu Utara

Launching Logo Baru PDAM Tirta Ratu Samban , Ini Pesan Bupati Bengkulu Utara

Bupati Bengkulu Utara meresmikan logo baru PDAM Tirta Ratu Samban.-Foto Firdaus Effendi/radarlebong-radarlebong.id

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bengkulu Utara Tirta Ratu Samban (TRS), 

Sabtu (27/8) melaunching logo baru yang disertai dengan peringatan HUT ke 32 perusahaan tersebut. Kegiatan yang bertemakan “Tindakan Lokal Wawasan Global”, yang digelar di Ballroom Mercure Kota Bengkulu ini dihadiri Bupati Bengkulu Utara Ir. Mi'an selaku pembina, beserta pengawas.

Bupati BU Ir. H. Mian mengucapkan Dirgahayu PDAM ke-32 Tahun yang saat ini telah dialihkan menjadi Perumda Tirta Ratu Samban berdasarkan aturan yang diusulkan kepada DPRD, harapannya adalah untuk meningkatkan layanan, serta apa yang menjadi laporan dan keluhan pelanggan, dapat dijadikan acuan perbaikan kinerja kedepannya.

"Saya juga mengucapkan rasa syukur, atas apa yang disampaikan oleh Kepala BPKP yang dinilai dari kinerja maupun faktor lainnya. Bahwa, Bengkulu Utara memperoleh hasil yang cukup memuaskan di angka 27 persen, dengan memperkuat upaya dan kinerja kedepannya, semoga kedepannya juga dapat memperbaiki kualitas dari produksi air dalam kemasan ,agar nantinya dapat didistribusikan ke masyarakat luas," ujarnya.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Utara Gulung Terduga Penyalahgunaan 1,7 Ton BBM Subsidi

Sementara itu, Sekda BU Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si selaku Dewan Pengawas juga menambahkan dengan mengucapkan puji syukur, atas semua yang telah dikerjakan untuk terus berpacu untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas.

"Pada momentum peringatan hari ulang tahun yang ke-32 tahun ini, diharapkan dapat menciptakan layanan yang baik dan mempermudah pelanggan, baik itu dalam memberikan laporan maupun sistem pembayaran," tutupnya.

Launching ini ditandai dengan pemukulan alat musik dol dan dilanjutkan dengan pemotongan kue dan sosialisasi cara membayar air melalui mitra, seperti Bank BRI, BNI, Mandiri dan BSI.

Selain itu pembayaran dapat dilakukan secara langsung ke loket maupun melalui petugas keliling yang langsung kerumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: