HUT RI , 6 Napi Lapas Arma Terima Remisi Bebas

HUT RI , 6 Napi Lapas Arma Terima Remisi Bebas

Bupati Bengkulu Utara Ir Mian menyerahkan remisi bebas ke 6 narapidana pada Upacara HUT RI ke 77.-Foto Firdaus Effendi/radarlebong-Radar Lebong

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.DISWAY.ID - 6 Napi Lapas Arga Makmur, kemarin ( 17/8/2022 ) menerima remisi bebas.

Penyerahan remisi langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mi'an pada Upacara HUT RI ke 77.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mi’an didampingi Kalapas Arga Makmur, Luhur Pambudi menyampaikan narapidana Lapas Arga Makmur yang mendapatkan remisi umum pada peringatan HUT ke-77 RI Tahun 2022 sebanyak 235 orang. 

BACA JUGA:Pesan Bupati Mian Jangan Melupakan Sejarah

Dengan rincian, Remisi Umum I tidak terkait PP 99 sebanyak 208 orang, Remisi Umum II tidak terkait PP 99 sebanyak 6 orang, Remisi umum I terkait PP 99 sebanyak 18 orang, Remisi umum II terkait PP 99 sebanyak 1 orang yang masih memiliki subsider dan Remisi Tambahan Pemuka sebanyak 2 orang.

Kalapas Arga Makmur, Luhur Pambudi menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan kepada Narapidana yang telah menjalani masa pidananya dengan baik berupa pengurangan masa pidana dalam Peringatan HUT RI ke-77.

"Untuk tahun ini kita berikan kepada 235 orang Warga Binaan dan hari ini 6 orang WBP langsung bebas yang diserahkan secara simbolis kepada 3 orang," singkatnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: