Hantam Truk PT CMS, Karyawan PT BBS Tewas Mengenaskan

Hantam Truk PT CMS, Karyawan PT BBS Tewas Mengenaskan

Terlihat motor korban berada dibawah truk.-foto dokumentasi/polsek napal putih-

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Nahas dialami Aris Catur (35) karyawan perusahaan perkebunan PT BBS di SP2 Desa Air Putih Kecamatan Marga Sakti Seblat Bengkulu Utara, ia meregang nyawa setelah menghantam bagian depan truk milik PT CMS. 

Kejadian ini terjadi pada Jum'at (26/8) sekitar pukul 06.00 WIB, dimana korban tewas diduga akibat terlindas ban truk.

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik melalui Kapolsek Napal Putih Ipda Erry Andra, SH membenarkan kejadian tersebut. 

Pihaknya telah melakukan olah TKP, dimana dari hasil keterangan warga setempat ini murni kecelakaan, yang melibatkan kendaraan roda 4 truck milik PT CMS yang dikemudikan oleh Samsir (52) karyawan PT CMS. 

BACA JUGA:Warga Ketahun Ditangkap Polisi Saat Transaksi 38 Paket Sabu

BACA JUGA:Jadi Tersangka, Oknum Kades Jabi Diberhentikan Sementara

Kejadian ini terjadi di lokasi Jalan Produksi PT Firman Ketahun desa Tanjung Dalam Kecamatan Ulok Kupai Bengkulu Utara.

"Iya kita sudah melakukan olah TKP, hasilnya ini murni kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor," ujar Kapolsek.

Kapolsek pun menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat Samsir pengemudi truk melaju dari mess perusahaan menuju lokasi tambang. 

Bersamaan, korban dari arah berlawanan melaju dengan sepeda motor jenis Supra X Nopol BD 2298 DL dengan kecepatan tinggi. 

BACA JUGA:Polsek Giri Mulya Sikat 5 Pelaku Spesialis Pencuri Kotak Amal

BACA JUGA:1 Perkara Segera Naik Status, Kajati Bengkulu Pastikan Evaluasi Penanganan Perkara di Kejari Lebong

Nahas diduga tak mampu mengendalikan laju sepeda motor, kendaraan korban malah menabrak bagian depan truk. AKibat benturan keras itu, tubuh korban langsung terpental dan masuk ke bawah truk.

"Korban sempat akan dilarikan ke Puskesmas. Namun nyawa korban tidak tertolong. Saat ini, korban sudah diserahkan ke keluarga duka. Sementara, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan di Polsek," demikian Kapolsek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: