Niat ke Hutan Tebang Kayu, Pria Paruh Baya Malah Ditemukan Tewas

Niat ke Hutan Tebang Kayu, Pria Paruh Baya Malah Ditemukan Tewas

: Isak tangis keluarga korban Korban yang telah tiba dirumah duka didesa bio putiak.-Foto Ist-Polsek Lebong Utara

LEBONG, radarlebong.disway.id - Innalillahi wainnailahi rojiun, masih terngiang kejadian tewasmya bocah kelas 6 SD asal Desa Sukasari Kecamatan Lebong Selatan saat tengah mandi di Objek Wisata Air Paliak.

Kali ini, duka yang sama kembali dialami Keluarga Besar Sartika (40) warga Desa Bioa Putiak Kecamatan Pinang Belapis. Betapa tidak, ia harus merelakan kepergian sang suami Ali Rusin (52).

Pria paruh baya tersebut ditemukan tewas tertimpa pohon di hutan yang berjarak 2,5 KM dari rumah korban

Nyawa korban tak tertolong lantaran mengalami luka yang cukup serius di bagian mulut yang mengeluarkan darah dan luka lecet pelipis pada bagian sebelah kiri.

Kronologi kejadian bermula, saat korban  pada hari selasa (13/7) sekira pukul 15.00 WIB, berangkat dari rumah berniat pergi ke dalam hutan untuk menebang kayu.

Namun,  hingga pukul 19.00 WIB korban belum juga kunjung pulang ke rumahnya. 

Merasa ada yang aneh, lantaran korban belum juga pulang ke rumah. Kemudian istri korban Sartika mendatangi tetangganya meminta bantuan untuk membantu mencari korban.

BACA JUGA:Mandi di Paliak, Bocah Kelas 6 SD Tewas Tengelam

Usai, itu warga sekitar langsung berangkat untuk mencari korban ke hutan sekira pukul 19.30 WIB. Setibanya di hutan sekitar puku; 20.30 wib, tetangga korban, Jumal Tori dan Ateng menemukan korban yang sudah meninggal dunia dalam posisi tertimpa kayu.

Mendapati korban yang diduga sudah tak bernyawa, Jumal Tori  seketika langsung menghubungi Kepala Desa Bioa Putiak untuk memberitahukan kepada warga guna membantu evakuasi dan membawa korban kerumah duka di Desa Bioa Putiak.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan, S.I.K melalui Kapolsek Lebong Utara Iptu Mohamad Subkhan saat dikonformasi tadi malam, membenarkan kejadian tersebut bahwa korban sudah meninggal dunia akibat tertimpa kayu, dan saat ditemukan oleh warga korban posisinya tertimpa pohon.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka dibagian mulut yang mengeluarkan darah , luka lecet pelipis dibagian sebelah kiri.

"Saat ini, korban sudah dibawa kerumah duka oleh warga dan keluarganya. Dan, rencananya akan dikebumikan besok di TPU desa setempat," demikian Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: