Diduga Hanyut, Pemancing Ditemukan Tewas di Sungai Sebelat

Diduga Hanyut, Pemancing Ditemukan Tewas di Sungai Sebelat

Tampak jasad korban yang ditemukan tewas di sungai seblat.--

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Afran Setiawan (23), ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah sebelumnya dinyatakan hilang terbawa arus ketika memancing disungai oleh pihak Polsek Putri Hijau sejak Senin (3/10) malam.

Jasad korban ditemukan berkisar pukul 10.15 WIB kemarin (4/10) di kawasan kuari di Desa Talang Arah Kecamatan Putri Hijau. 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik, mengungkapkan sebelum kejadian korban bersama temannya pergi memancing ikan ke sungai Sebelat Desa Suka Medan.

Namun, saat hendak menyebrang sungai korban diduga terbawa arus sedangkan temannya berhasil menyelamatkan diri. 

BACA JUGA:Empat Penambang Dikabarkan Tewas di Tambang Tik Aseak

"Pencarian sudah dilakukan malam itu juga. Namun karena cuaca sedang hujan deras, sehingga pencarian pun terkendala. Korban sudah ditemukan di area kuari di Desa Talang Arah dalam kondisi tidak bernyawa," kata Kapolres. 

Terpisah, Kepala BPBD Bengkulu Utara, Eka Hendriyadi menjelaskan jasad korban ditemukan di area kuari di Desa Talang Arah Kecamatan Putri Hijau Bengkulu Utara sekira pukul 10.15 WIB Selasa pagi (4/10).

Saat ini mayat korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

"Iya, telah ditemukan pagi tadi, berkat upaya pencarian pihak kepolisian dibantu BPBD dan masyarakat. Saat ini, jenazah korban telah diserahkan ke keluarga duka," demikian Eka. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: