Peran Aktif Tangani COVID-19, Kepala Desa Bengkulu Utara Terima Penghargaan

Peran Aktif Tangani COVID-19,  Kepala Desa Bengkulu Utara Terima Penghargaan

Peran Aktif Tangani COVID-19, Kepala Desa Bengkulu Utara Terima Penghargaan-foto :firdaus effendi/radarlebong-

BENGKULUL UTARA,RADARLEBONG.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar pelepasan dan pemberian penghargaan Kepala Desa (Kades) dan penjabat Kepala Desa Purna Tugas, di Gedung Balai Daerah, Arga Makmur, pada Senin (22/1).

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian mengatakan, pelepasan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para Kades dan Penjabat Kades atas kerja keras dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas pemerintahan selama ini.

"Pemerintahan desa adalah ujung tombak dari pemerintahan kita yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Karenanya mereka layak untuk mendapatkan apresiasi dan penghormatan," ujar Bupati. 

Mi'an menambahkan, Ia pun menyebutkan selama enam tahun terakhir ada dua tahun yang kita sama-sama menjadi satgas COVID-19.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Upaya Pencegahan dan Penanggulangan Stunting, Monkeypox, Pneumonia, dan COVID-19

BACA JUGA:Vaksin Influenza, Perlindungan Efektif dari Ancaman COVID-19

Yangmana, Bupati mengaku begitu beratnya, kalau kita kilas balik ke belakang, atas peran aktif dan kerja keras yang diberikan para kades dalam penanganan COVID-19 di Kabubaten Bengkulu Utara.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas darma bakti dan pengabdian para kepala desa berakhir di tahun 2023.

"Mudah mudahan tradisi ini bisa terus berkesinambungan paling tidak posisinya silaturahmi tetap dijalinkan meskipun jabatan sudah selesai, dan jangan berhenti berkiprah untuk kemajuan desa," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: