Perusahaan di Lebong Komit Meriahkan HUT ke-20, Meski Pemkab Defisit

Perusahaan di Lebong Komit Meriahkan HUT ke-20, Meski Pemkab Defisit

Perusahaan di Lebong Komit Meriahkan HUT ke-20, Meski Pemkab Defisit--(dok/rl)

RADARLEBONG.ID - Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU) Kabupaten Lebong memastikan akan ikut berkontribusi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Lebong ke-20 Desember mendatang.

Bahkan kemarin (2/11/2023), pimpinan perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di wilayah ini menggelar rapat di Aula Bappeda Lebong membahas kegiatan yang akan mereka laksanakan. rapat tersebut langsung dipimpin langsung oleh Sekretariat Kabupaten Lebong H. Mustarani Abidin SH, M.Si.

Kepala Bappeda Lebong Zulhendri, S.Sos mengatakan rapat ini merupakan tindaklanjut dari rapat yang sebelumnya dilaksanakan di PLTA Tes beberapa waktu lalu. Dalam rapat tersebut ada sekitar 12 perusahaan yang berkomitmen untuk ikut berkontribusi dalam memeriahkan HUT Lebong ke-20 tahun 2023.

BACA JUGA:KPU Lebong Tetapkan DCT Calon Anggota DPRD Lebong 2024 Hari Ini, Siapa Saja yang Lolos?

“Tentu komitmen dari perusahaan ini kami apresiasi. Apalagi ditengah kondisi keuangan daerah yang saat ini dalam kondisi defisit,” katanya.

Zulhendri memastikan tidak ada paksaan dari Pemkab Lebong kepada setiap perusahaan. Semuanya merupakan kesadaran dari masing-masing perusahaan lewat wadah forum TJSLBU.

“Namun dalam perjalanannya kedua ustadz kondang yakni Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Das’ad Latief tersebut ada kegiatan lain. Inilah yang kita bahas,” jelasnya.

Selain itu, dalam rapat ini juga dibahas terkait rencana penyusunan program Forum TJSLBU Kabupaten Lebong tahun 2024 mendatang. Segala bentuk persyaratan administrasi Forum TJSLBU sejauh ini sudah clear.

BACA JUGA:ASN Lebong Bersabar! TPP September dan Oktober Segera Cair

“Jadi tinggal lagi kita menyusun program kerja tahun 2024 mendatang,” singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: