Alamak! Bukannya Menjaga, Malah Anak Tetangga Dibeginikan, Bapak Tiga Anak di Lebong Akhirnya Dibui

Alamak! Bukannya Menjaga, Malah Anak Tetangga Dibeginikan, Bapak Tiga Anak di Lebong Akhirnya Dibui

Alamak! Bukannya Menjaga Malah Anak Tetangga Dibeginikan, Bapak Tiga Anak Ini Dibui--

RADARLEBONG.ID - Sejatinya, MY (46), warga asal desa Talang Leak Kecamatan Bingin Kuning menjaga anak tetangga yang telah dititipi sang istri yang kebetulan tengah mendapat panggilan pasien untuk pijat.

Namun, tahu-tahu bukannya menjaga malah MW , tega melakukan tindak asusila pencabulan terhadap bocah umur 3 tahun yang tak lain masih tetangga.

Alhasil, MY (46) ini harus berurusan dengan polisi dan telah dibui atau dipenjara Unit Pidum Satreskrim Polres Lebong.

 Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu. Rizky Dwi Cahyo S.Tr.K, SIK, MH mengatakan MY diamankan petugas pada Rabu (4/10) kemarin, atas dugaan tindak pidana pencabulan yang korbannya Kuntum (3) anak dibawah umur.

BACA JUGA:Kendalikan Praktik Bisnis Togel dari Rumah, Pria Asal Lebong Ini Akhirnya Ditangakap

"MY (tersangka,red) diamankan anggota atas dugaan tindak pidana pencabulan, korbannya adalah bocah perempuan berusia 3 tahun," kata Rizky.

Dikatakan Kasat, kronologi kejadian pada hari Rabu tanggal 27 September 2023 sekira pukul 07:00 Wib korban di antar ke rumah oleh istri tersangka menggunakan sepeda motor, saat itu istri tersangka pamit lantaran akan mengurut pasiennya.

Di saat rumah sedang kosong tersangka langsung membawa korban ke ruang TV dan menidurkan di kasur depan TV. 

Dugaan pencabulan dilakukan dengan mengusap usap dan memasukkan jari tengah kiri terduga pelaku kedalam kemaluan korban.

BACA JUGA:Ngeri! Kejahatan Modus Baru Berkedok WhatsApp dan Gmail

Kemudian, tak lama kemudian setelah 10 kali memasukkan jari ke kemaluan korban, korban lalu merengek kesakitan dan menangis,

Hingga akhirnya, sekira pukul 12.00 wib, istri korban pulang dan korban menangis.

"Korban sempat dibuatkan susu dan ditidurkan oleh istri terduga. Namun, korban masih menangis, si istri tidak mengetahui bahwa korban sudah dicabuli oleh suaminya, setelah korban dipulangkan ke orang tuanya, 

orang tua korban mengetahui anaknya menjadi korban pencabuan dan melapor ke Polres Lebong. Saat ini masih kami dalami, dan terduga sudah kami amankan," tukasnya. (wlk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: