Dandim 0423 Bengkulu Utara Berganti, Letkol Kav Aidil Hajri Nama Penggantinya

Dandim 0423 Bengkulu Utara Berganti, Letkol Kav Aidil Hajri Nama Penggantinya

Pisah sambut pergantian Dandim 0423 Bengkulu Utara.--

BENGKULU UTARA, RALEB.ID  -Tampuk pimpinan Komandan Kodim 0423 BU berganti yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Infanteri Made Mahardika, SH, M.IP dan digantikan oleh Letkol Kav Aidil Hajri M.Han. 

Pemkab BU menggelar pisah sambut di balai daerah, yang dalam momentum itu Pemkab BU mengucapkan terimakasih atas dedikasi dandim sebelumnya yang berpindah tugas menjadi Waaster Kodam Udayana Provinsi Bali, dan mengucapkan selamat datang kepada dandim baru.

Pisah sambut dihadiri oleh Bupati BU dan Wakil Bupati, jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah,  Ketua TP. PKK Kab. BU, Ketua GOW Kab BU Pimpinan OPD, Ketua KPU, Kepala Lapas BU, Ketua Bawaslu, Ketua MUI, Ketua Baznas, Camat Se-Kabupaten BU, Para Toma, Toga, Ketua Organisasi Masyarakat,Pimpinan BUMN serta jajaran Kodim 0423 BU

Dandim BU Letkol Infanteri Made Mahardika, SH, M.IP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda yang telah memberikan dukungan selama menjalankan tugas di Kabupaten Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Duda Asal Lebong Diciduk Polisi, Coba Perkosa Sepupunya

BACA JUGA:Kasus Stunting Tahun 2022 di Bengkulu Utara Naik 2,1 Persen

Ia juga menyampaikan permohonan maaf, apabila ada kata tingkah laku yang tidak berkenan, maupun menyinggung. Selanjutnya, Letkol Infanteri Made Mahardika, SH, M.IP meminta doa agar dapat melaksanakan tugas, sehat dan sukses bersama keluarga di tempat yang baru.

“Utamanya kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Forkopimda bahwa selama saya melaksanakan tugas, sudah memberikan  dukungan, bimbingan, saran, pendapat, demi lancar dan berjalannya roda pemerintahan, serta dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan Daerah,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati BU Ir H Mian mengungkapkan rasa haru Pemda dan masyarakat Kabupaten BU, kemitraan yang terjalin selama ini dalam mendukung proses pembangunan telah memberikan manfaat bagi daerah ini. 

Ia juga menyampaikan kesan bahwa Letkol Infanteri Made Mahardika, SH, M.IP adalah pemimpin yang pemberani dan ksatria, namun juga bijaksana, serta mengayomi.

“Pesan kami, tetaplah menjadi pemimpin, dimanapun selalu menjadi yang terbaik. Kami menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru.

Do’a kami pemerintah bersama masyarakat BU selalu mengawal dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang baru, Dalam kebersamaan selama ini tentu banyak yang telah kita buat.

Dalam kemitraan, kita senantiasa saling mendukung untuk pembangunan daerah. Harapan kita, silaturahmi yang terbangun semoga tetap terpelihara dengan baik dan terus dikenang,” ungkap Bupati.

Bupati BU menambahkan, kemitraan dan kolaborasi membangun daerah yang terus terpelihara dan akan dilaksanakan bersama ke depan termasuk dalam berbagai program yang juga menjadi fokus pemerintah terkait Program Pemerintah dalam mewujudkan BU yang Mandiri, Sejahtera dan Unggul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: