Kukuhkan APDESI 2023-2028, Bupati Bengkulu Utara Beri Pesan Penting

Kukuhkan APDESI 2023-2028, Bupati Bengkulu Utara Beri Pesan Penting

Bupati Bengkulu Utara kukuhkan APDESI Bengkulu Utara--

BENGKULU UTARA, RADARLEBONG.ID - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, mengukuhkan dan melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Bengkulu Utara periode 2023 – 2028

sekaligus menandatangani piagam pencanangan Desa Cinta Statistik bersama Badan Pusat Statistik Bengkulu Utara, di Balai Daerah, Arga Makmur, Rabu (4/10).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian menyampaikan, APDESI merupakan pemangku wilayah sekaligus garda terdepan yang dapat menjembatani visi dan misi Kepala Daerah untuk membangun desa.

"APDESI ini merupakan pemangku wilayah sekaligus garda terdepan di desa yang artinya memiliki peran penting dalam menjembatani visi dan misi kepala daerah," ujarnya.

BACA JUGA:Operasi Zebra 2023 Berakhir, Ini Pelanggaran yang Mendominasi

Ia pun menambahkan, dengan terbentuknya APDESI Cabang Bengkulu Utara, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas masyarakat desa dalam membangun desanya masing-masing.

“APDESI ini, saya harapkan dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas saudara – saudara sekalian dalam membangun desa masing – masing," imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Forkopimda Bengkulu Utara, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, Kepala Badan Pusat Statistik Bengkulu Utara, Kepala Pimpinan Daerah APDESI Provinsi Bengkulu,

Kepala Pimpinan Cabang APDESI Bengkulu Utara, Ketua Dharma Wanita Bengkulu Utara, Asisten I dan II Setdakab Bengkulu Utara, Jajaran OPD Pemkab BU, serta Forum Komunikasi Camat dan Kepala Desa se- Bengkulu Utara.(aer)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: