Peringatan HUT RI ke-78, Bupati Lebong Dorong Kesejahteraan Masyarakat

Peringatan HUT RI ke-78,  Bupati Lebong Dorong Kesejahteraan Masyarakat

HUT RI: Bupati Lebong Kopli Ansori menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Paskibraka pada upacara HUT RI ke-78, Kamis (17/8).-foto : amri rakhmatullah/raleb.id-

RADARLEBONG.ID - Bupati Lebong, Kopli Ansori yang bertindak sebagai inspektur upacara (irup) Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78, mengajak semua pihak untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lebong. 

Upacara peringatan HUT RI ke-78 dengan tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" digelar di halaman upacara rumah dinas (rumdin) Bupati Lebong. Bertindak sebagai irup, Bupati Kopli Ansori dan seluruh jajaran Pemkab Lebong mengenakan pakaian adat rejang. 

Bupati Kopli Ansori, mengajak semua kalangan di Kabupaten Lebong untuk menjaga persatuan dan kesatuan untuk Indonesia Maju. Hal ini sejalan dengan tema peringatan HUT RI ke-78 tahun ini. 

"Saya berharap momentum ini bisa memotivasi kita semua untuk terus berjuang melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lebong menuju kebangkitan ekonomi masyarakat untuk Lebong yang lebih maju," ungkap Bupati. 

BACA JUGA:Penampakan Kursi Anggota Dewan Lebong Saat Momen Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

BACA JUGA:Tertib Adminduk Tahun 2023 Diraih 3 Kecamatan Berikut Ini

Bupati Kopli juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dan generasi muda untuk memaknai arti kemerdekaan ini dengan penuh semangat yang disertai dengan tindakan positif.

"Kita semua harus terus membuktikan bahwa kita mampu untuk membawa Kabupaten Lebong lebih maju dengan terus bekerja keras. Sehingga pemerataan pembangunan yang saat ini tengah dilakukan mampu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," demikian Bupati. (bye)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: